TPA •FOUR•

4.6K 266 8
                                    

Playlist: Perfect By One Direction
-
-
-

Arthur memandang cucunya yang tampak mengeluarkan aura yang dulu sering ia keluarkan, obsesi.

Pria tua itu mendirikan tubuhnya lalu meraih album yang di bawa oleh Alaizya, ia membacanya pelan lalu menatap Alaizya lagi. "Kemarilah" ucap Arthur sangat lembut.

Gadis itu mengikuti ucapan Arthur, ia menjalankan kakinya mendekati sang Grandpa dan duduk tenang di kursi.

Arthur ikut duduk di kursi kebesarannya, ia menatap manik Alaizya yang tampak memerah memancarkan kemarahan, tangan Arthur mengulur meraih telapak tangan sang cucu kemudian ia kecup lembut. "Principessa, kau sungguh ingin mengetahui semua ini?" tanya Arthur berusaha membuat gadis itu melupakan keinginannya.

"Tentu iya Grandpa, kenapa Grandpa tanyakan itu?" tuding Alaizya balik.

Arthur menelan salivanya pelan lalu mengangguk. "Karena ini otomatis akan merubah kehidupanmu" ujar Arthur diangguki oleh Alaizya. "Aku siap dengan apapun yang terjadi, Grandpa. Kau hanya perlu katakan apa yang sebenarnya terjadi" ujar Alaizya semakin menekan.

Arthur menganggukkan kepalanya lalu membuka album yang di bawa oleh cucunya tersebut. "Lama sekali sebelum kau ada bahkan sebelum Daddymu ada, Grandpa hidup dalam kegelapan dimana tak ada kasih sayang dan jiwa manusiawi dalam diri Grandpa. Grandpa selalu menyelesaikan masalah dengan otot tanpa pikir panjang, oleh karena itu Brian menemani Granpa apapun yang terjadi, dan ternyata sifat Grandpa seperti itu memang dibentuk secara sengaja oleh seseorang, dan orang itu adalah paman Grandpa sendiri. Grandpa melihat kedua orang tua Grandpa mati di depan mata Grandpa, Ala. Mereka mati tertembak, dan mulai saat itu, Grandpa bersumpah untuk memburu siapapun yang membunuh mereka. Hingga akhirnya Grandpa tau, Grandpa hidup dalam lingkungan Regnarok, seperti yang kau duga. Regnarok adalah organisasi gelap, a mafia"

Alaizya menelan salivanya mendengar penjelasan Arthur, terlebih pria itu tampak menggertakkan giginya. "Grandpa berhasil membunuh orang yang membuat kedua orang tua Grandpa mati, namun Grandpa mendapatkan sesuatu yang sulit dijelaskan dalam Regnarok hingga akhirnya Granpa tetap mendirikan Regnarok hingga menjadi penguasa di Eropa bahkan di Amerika dan negara besar lainnya, Regnarok tersebar rata dan semua membuat mafia lain takut dan mereka takluk pada Regnarok, namun diantara mereka tidak menyukai kekuasaan Grandpa hingga akhirnya Daddymu menjadi korban. Grandpa sama sekali tak berniat memberi tau Daddymu perihal ini, namun ia di culik dan kejadian itu pula menjadi alasan Grandpa membeberkan semuanya pada Daddymu. Alhasil ia melanjutkan kekuasaan Grandpa"

"Daddy menjadi ketua Regnarok?" tanya Alaizya diangguki oleh Arthur.

"Daddymu mesin pemburu yang dimiliki oleh Regnarok, Ala. Dia bahkan berhasil menjadi pemimpin tertinggi organisasi ketua mafia di dunia atau disebut The Highest Table dia menjadi pemimpin yang sangat disegani. Namun saat ia memikirkan dirimu, ia memutuskan untuk meninggalkan masa kelamnya dan membubarkan Regnarok agar hidupmu sepeeti anak gadis pada umumnya. Ia tau kau jenius Ala, Daddy mu melihat itu sedari kau kecil, oleh karena itu kau selalu di sembunyikan olehnya. Ia hanya takut orang-orang dari masa lalunya berhasil melukaimu, karena jika itu terjadi, Leonardo akan hancur" ujar Arthur dengan hembusan napasnya yang berat.

"Dan masalah album itu, kau benar. Itu adalah deretan kasus yang berhasil dipecahkan Regnarok dari kepimpinan pertama hingga Daddymu" ujar Arthur serius.

Alaizya tampak berpikir keras, kerutan di dahinya berhasil membuat Arthur sadar. "Sekarang, apa yang akan kau lakukan setelah mengetahui semua ini?" tanya Arthur dibalas tatapan penuh obsesi di maniknya.

"Grandpa, kalian sudah menjagaku dengan baik dan aku sangat bersyukur memiliki kalian, namun saat ini aku sudah besar Grandpa, aku ingin menjalani kehidupan ku yang aku inginkan dengan caraku sendiri tanpa sembunyi lagi atau sejenisnya, aku ingin mengembalikan apa yang kita miliki" jelas Alaizya semakin membuat Arthur gugup, jujur saja. Melihat keteguhan yang terpancar dari manik gadis itu, Arthur sudah tau maksudnya.

THE PRINCIPESSA MAFIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang