KARRAMEL | 25

3.7K 311 46
                                    

Jam 7 pagi Amel terbangun karena mendengar suara bising dikamar nya. Ternyata itu adalah kelakuan Karra yang entah sedang mencari apa.

Amel menguncir rambutnya dengan asal dan menghampiri Karra "Kakak cari apa?" Tanya Amel.

"Kaos, kaos aku kok gak ada ya?"

"Kaos yang mana?"

"Kaos item, liat gak?"

"Sini biar aku yang cariin, kakak mandi aja sana," bukannya mandi, Karra malah menunggu Amel yang sedang mencari kaos hitamnya.

Aneh bin ajaib, tak membutuhkan waktu lama, Amel berhasil menemukan kaos hitam yang Karra maksud, ternyata kaosnya sudah berada dibawah lantai, namun tertutup oleh koper.

Cup

Karra mencium kening Amel.

"Makasih sayang." ucapnya sembari berlalu kearah kamar mandi.

Karra begitu antusias saat mereka baru saja menginjakkan kakinya di pasir pantai Nusa dua Bali yang begitu bersih.

Amel menunggu Karra yang sedang sibuk mencari kelomang di gazebo. Beberapa saat kemudian, Karra meminta Amel untuk menghampirinya.

"Liat, aku udah punya kelomang banyak," ucap Karra sembari menunjuk beberapa kelomang yang berhasil ia dapati.

"Awsh!" Rintih Karra saat kelomang itu tak sengaja mencapit jari nya.

"Amel sakit, kelomang nya nakal banget," Karra memperhatikan jari nya yang tercapit kelomang.

"Aku udah gak mau kelomang lagi,"

"Terus kakak mau nya apa?" Tanya Amel baik-baik.

"Kelonin," ucap Karra dengan raut wajah cute nya.

Baru saja Amel ingin memukul Karra, tapi Karra malah berlari meninggalkannya.

Setelah makan siang, Karra dan Amel memilih untuk tidak keluar apartemen karena cuaca yang begitu panas.

Saat ini keduanya sedang disibukkan oleh ponselnya masing-masing, Amel bersandar di sofa, dan Karra yang bertiduran dengan bantalan paha Amel.

"Mel pinjem hp kamu," pinta Karra.

Amel memberikan ponselnya pada Karra, dan Karra pun memberikan ponselnya pada Amel juga.

"Cantik banget sih aku," ucap Amel ketika melihat fotonya yang baru saja Karra posting di Instagram.

"Cantik banget sih aku," ucap Amel ketika melihat fotonya yang baru saja Karra posting di Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karrathaya It's mine!

View all 2.716 comments

primzo kakak....

karrathaya apa sayang?

jonjony_____ bisa gak sih, cantiknya biasa aja beb😭

barapradiptaa misi numpang lewat

KARRAMEL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang