Setelah disibukkan dengan tugas skripsinya, akhirnya Bara dapat bernafas lega karena ia sudah menyelesaikan semua tugasnya. Dan Bara tinggal menunggu hari kelulusannya saja yang akan diadakan 1 minggu lagi.
"Nara! Hari ini Abang yang anter mau?" Tawar Bara pada Inara.
Inara yang sedang menikmati sarapannya hanya mengangguk saja sebagai jawabannya.
'Asik! Bisa ketemu Amel deh,' ucap Bara dalam hati.
Diam diam Karra memperhatikan gelagat adiknya yang aneh. "Gue aja." ucap Karra.
Bara melirik kearah Karra. "Gue aja, gue pengen ketemu sama Am-" Bara membekap mulutnya sendiri, bisa-bisanya ia keceplosan.
'Udah gue duga.' batin Karra sembari tersenyum smirk.
"Aku udah selesai! Yuk bang Bara," ucap Inara sembari berjalan keluar rumah.
Dengan senang hati, bara mengambil kunci motornya dan menyusul Inara yang sudah keluar.
Sepeninggalan kedua adiknya, diam-diam Karra akan mengikuti Bara, ia sangat penasaran apa yang akan dilakukan Bara dan Amel.
ᘛ
Bara dan Inara baru saja tiba, tentunya Amel sudah menunggu menunggu Inara didepan gerbang.
"Hai!" sapa Bara sembari melambaikan tangannya pada Amel.
Amel terkejut, sudah lama ia tidak bertemu dengan Bara karena Bara yang memang sibuk dengan kuliahnya "Bara! Udah lama gak ke temu,"
"Tambah ganteng ya aku?"
"Hah? Em, Bara aku duluan ya, soalnya udah mau masuk," Bara mengangguk.
"Ayo Nara,"
Inara turun dari motor abangnya dengan hati-hati.
"Amel. Kamu gak capek ya?"
Amel mengerutkan keningnya "Capek? Capek ngapin?" Tanyanya.
"Lari-lari terus dipikirkan aku," Bara tertawa terbahak-bahak ketika melihat ekspresi Amel yang sedang menahan senyumnya.
"Udah sana masuk," ucap Bara.
"Kakak! Jangan gombalin Bu Amel! Bu Amel punya kak Karra!" Bara dan Amel sama-sama terkejut mendengar ucapan Inara.
"Apa?" Tanya Amel.
"Iya Bu, ibu pacarnya kak Karra kan? Soalnya aku liat wallpaper handphone kak Karra fotonya ibu sama kakak"
Dalam hati Amel tersenyum ketika mengetahui itu 'Kak Karra masih anggap aku pacarnya?' tanyanya pada diri sendiri.
"Bu Amel. Gerbang udah mau ditutup, ibu gak mau masuk?" Tanya pak Jono - scurity.
"Astaga! Ayo Nara kita masuk," Amel menarik tangan Inara dan masuk kedalam sekolah.
"Gue gak akan biarin Karra sama Amel bersatu! Cukup SMA aja hati gue di bikin sakit karena kebersamaan mereka, kali ini gue akan pastiin kalo Amel bakal jadi milik gue!" Tegas Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARRAMEL (SELESAI)
Short StorySekuel Greatest Husband Mengisahkan tentang dua orang yang dulunya menjalin kasih namun terpaksa berpisah karna suatu ke salah pahaman. Hingga takdir mempertemukan mereka kembali, dan mereka malah terikat kedalam suatu hubungan yang lebih serius. "...