HALLO, MELLOVERS? 🌷
Ketemu lagi di new chapter as part 02.
Nikmati, resapi dan imajinasikan ‼️- Salam manis semanis gelato tiramisuu.
HAPPY READING.
Semenjak tingkah laku Arkan kepadanya, Ilenee berusaha sekeras mungkin untuk memfokuskan dan menyibukkan dirinya sendiri agar dapat melupakan Arkan dengan cepat.
Perlahan Ilenee mulai terbiasa dengan titah ketiga sahabatnya itu, yang meminta agar Ilenee menjauhi laki-laki keras kepala dan arogan tersebut. Di awal sikap dingin Ilenee di anggap biasa saja oleh Arkan namun setelah lewat beberapa hari bahkan hampir seminggu penuh, sikapnya dipertanyakan oleh Arkan, jelas aneh. Ilenee adalah salah satu siswi yang menjadikan dirinya sebagai crush, setiap saat cake tiramisuu yang dibuatnya sendiri selalu disimpan di meja miliknya dengan bungkus yang lucu menyerupai kotak tupperware dan kantung totebag transparan dengan motif bunga dandelion. Namun dalam satu minggu itu Arkan sudah tidak menerima paket tersebut, bahkan jika melihat langsung atau berpapasan dengan Ilenee justru gadis itu nekat memutar balik dibandingkan harus mendekatinya. Aneh!.
Ilenee duduk di bangku kantin yang sudah sepasang dengan mejanya, lalu melihat ketiga temannya yang ikut bergabung.
"Gimana, Berhasil?" Tanya Zea penasaran, menyimpan makanannya di atas meja.
"Berhasil sih, tapi berat banget tau kadang suka enggak tega kalau liatin Arkan yang kebingungan karena enggak nemuin makan siangnya," ucapnya merengek.
"Bagus kalo berhasil, lagian ngapain masih suka perhatiin walau sembunyi-sembunyi?"
"Maksudnya?" Ilenee sedikit bingung sedangkan Shireen malah tersenyum padanya.
"Arkan tadi nemuin gue, katanya....," Shireen sengaja menggantungkan perkataan nya yang membuat Ilenee menjadi penasaran.
"Katanya apa?"
"Iya, dia bilang sahabat lo kenapa? Tumben aneh, mulai sembuh atau gimana, gitu lah kira-kira," jelasnya simple.
"Terus lo jawab apa?"
"Gue jawab gini sama tuh orang, kalo kita bertiga nyuruh buat Ilenee jauhin dia, lagian buat apa capek banget ngejar kulkas yang hatinya kaya batu, buang-buang waktu, gitu." lanjutnya dan kembali meminum air kelapanya.
"KEREN, Gue kasih seratus buat lo, Ren." ucap Kyla dengan senang.
"Ihh, pasti sakit hati banget Arkan. Nanti gimana kalau Arkan jauhin gue?" ucapnya yang mulai putus harapan.
"Ya itu tujuan kita kan?"
"Bagus dong, emang itu tujuan kita."
"Sssht.., ada Arkan sama gang-nya kesini," bisik Zea.
Seketika semuanya mengubah raut wajahnya menjadi datar, tidak dengan Ilenee yang mulai gugup dan bingung untuk skenario lainnya.
Deg! Jantung Ilenee mulai tidak stabil saat tau laki-laki tersebut justru duduk di sampingnya, bahkan aroma parfum mint khasnya membuat Ilenee merinding sekujur tubuh.
Bukan Arkan saja tetapi Jonathan, Randy, Dimas, Alvin dan Erick ikut memenuhi meja mereka ber-empat.
Jonathan memilih duduk di samping Kyla, Alvin yang memilih duduk di dekat calon kekasihnya Zea Naomi, sedangkan Dimas duduk di bangku lain sisanya Randy dan Erick memilih duduk di meja dekat sana.
"Ah, lo lagi lo lagi, males gue!" ucap Kyla sinis melihat otan yang hanya memberikan senyum pepsodent padanya.
"Ayang galak banget sama mas pacar,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ILENEE
General FictionDILARANG PLAGIAT, INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! ‼️ Sinopsis : Ilenee Klinski, seorang remaja yang mencintai pria bernama Arkan Maheswari. Dia adalah ketua dari komunitas pembalap mobil yang dikenal dengan nama, ASTEROID. Dalam beberapa minggu...