Bab : 26. Randy dan Jepit.

65 58 0
                                    

HALLO, MELLOVERS? 🌷
Ketemu lagi di new chapter as part 29.
Nikmati, resapi dan imajinasikan ‼️

- Salam manis semanis gelato tiramisuu.

HAPPY READING.

Ilenee masih setia untuk mencari Randy teman satu kelasnya itu "Dimana sih?" ucapnya sambil menenteng sepatunya dan merasakan air pantai yang merendam kedua kakinya.

"Akhirnya.."

Mendengar itu Ilenee langsung berbalik mencari asal suara tersebut, Ilenee tersenyum melihat Randy yang sudah tiba "Ada apa?" tanya nya.

"Udah lama nunggu?" Randy balik bertanya.

"Enggak juga."

"Sorry gue ganggu waktu fun lo, Len." ucapnya dengan nada yang pelan.

Ilenee terkekeh melihat Randy "Santai aja, asal jangan lama-lama." pinta nya.

"Oke," Randy mendekati Ilenee lalu mengeluarkan sesuatu dari saku celana miliknya.

"Kenapa?" tanya Ilenee.

Randy menghela nafas entah mengapa suasana di antara mereka kini menjadi canggung.

"Ran...?" ucap Ilenee kembali.

"O-oke, Ilenee, lo anggap gue apa?" tanya nya dengan serius.

Ilenee menyerngitkan dahinya "Temen, btw kok mendadak serius gini?" ucapnya sedikit tersenyum.

"Huftth, gue mau hubungan kita lebih dari kata temen." ucapnya berhasil membuat Ilenee memudarkan senyumannya dan melihat ke arah Randy dengan raut wajah yang masih tidak mengerti atau tidak paham.

"Gue mau kalo lo jadi...," ucap Randy menggantungkan kalimatnya.

"Jadi apa?" tanya Ilenee.

Randy memberikan Kotak Pink tadi yang berisikan jepit di dalamnya. Ilenee tersenyum karena jepit yang lucu dan cantik itu.

"Apa ini?" tanya Ilenee kepada Randy.

"Sahabat gue!" setelah mengucapkan dua kalimat itu, Randy merasa beban di hatinya lepas begitu saja.

"Astaga, ngomong itu doang udah kayak mau nembak cewek, pake acara empat mata, hadiah lucu ini, dan cangung." jelas Ilenee tertawa.

"Haha," Randy kembali cangung dan menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

"Ya udah, Ilenee mau kok jadi bestienya Randy!" Ucap Ilenee tersenyum.

Randy tersenyum dan menganggukkan kepalanya lalu mengangkat tangannya Mengulurkan jari kelingkingnya kepada Ilenee "Bestie?".

Ilenee yang melihat itu ikut mengulurkan tangannya dan mencantelkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking milik Randy.

Setelah resmi keduanya menjadi sahabat Randy memilih berjalan-jalan bersama Ilenee menikmati suasana pantai di malam hari.

"Randy tau enggak bintang di atas, bisa sampai beribu-ribu?" tanya Ilenee.

Randy menoleh kepada Ilenee "Enggak tau tuh, cuman emang banyak aja." jawabnya.

"Oh iya lupa, ngapain tanya Randy kan tiap hari aja kerjaannya nyontek, IQ nya di bawah rata-rata." Ilenee tertawa mengejek Randy walau itu ada benarnya.

Randy menatap Ilenee sinis hingga membuat perempuan itu berhenti tertawa dan merasa bersalah karena mengejek sahabat barunya.

"M-maaf," ucapnya gugup.

Randy tersenyum melihat Ilenee dan mendekatinya hingga membuat Ilenee sontak memundurkan langkah kakinya. Kini Randy tersenyum bahkan membuat Ilenee ikut tersenyum dan menghindari Randy.

I'M ILENEE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang