HALLO, MELLOVERS? 🌷
Ketemu lagi di new chapter as part 36.
Nikmati, resapi dan imajinasikan ‼️- Salam manis semanis gelato tiramisuu.
HAPPY READING.
Ceklek..!
Pintu yang kembali di tutup, Saat pulang sekolah adalah hal yang dipikirkan pertama kali hanyalah "REBAHAN".
"Fyuhh..., akhirnya bisa rebahan gini." eluh nya sembari menikmati dingin dan empuk kasur miliknya. Tangannya meraba mencari keberadaan handphone nya hanya untuk menyalakan lagu yang ada di playlist nya.
Secret love Song from Little Mix.
Matanya yang dipejamkan, bersenandung mengikuti nyanyian dari dalam handphone nya. Sungguh sangat menyenangkan.
Setelah 6 menit berlalu, Matanya terbuka lebar setelah tangannya berhasil menemukan kalung di lehernya itu, Ya kalung itu adalah pemberian dari Seseorang yang misterius.
Akhirnya Shireen kembali duduk dan bercermin menatap kalung dan dirinya. "Tunggu, ini bener kok kalung yang gw mau waktu beberapa hari lalu. Lucu sih kalo enggak salah sama percis sama waktu gw liat di Shopee deh,"
Dari album lagu kini Shireen mengalihkan ke aplikasi jual beli tersebut, dengan sengaja Shireen membuka icon berbentuk keranjang. "Tuhkan, masih ada tapi kok bisa ya? Apa ada yang kepo sama handphone gw? Tapi siapa?" tanyanya bingung.
Senyumannya kini terukir di wajahnya, "Ohoo, Ini udah pasti permainan Zea, Ilenee, Kyla. Pasti mereka, karena kan yang tau password handphone gw itu mereka."
Ileneetong
Online.Ilenee
P
P
PYaa Ren? Apa ada?
Len, gw mau tanya dong
Tanya apa?
Bole boleLu serius kan bukan orang yang kasih kalung dan barang lainnya?
Masih mikirin soal itu lu, ren? Hahaha
Enggak laah, lagian kalo ngasih pun
Harus tau barang pastinya, enggak sembaranganSumpah lu?
Iiiii malah opppp!Sumpah Thalitaa, demi gw jadi istri Arkan
Mls, bcin!
Read.Bukan hanya kepada Ilenee tetapi Shireen kembali memastikan lagi kepada Zea dan Kyla tapi bukan mereka pelaku nya, bahkan Zea sudah bersumpah serapah, juga Kyla bersumpah untuk membuat Kylie Jenner mengakui dirinya adalah adik kandungnya.
Akhirnya sedikit pendapat dari sesosok Zea yang jarang memiliki otak bermanfaat, Zea menyarankan untuk menipu seseorang tersebut dengan rencana ××××× (kode ini hanya diketahui Zea dan Shireen saja).
Pada malam yang sudah menunjukkan pukul 22:34. Biasanya adalah jam tidur bagi Shireen, namun kali ini dia rela menahan kantuknya, untuk membayar rasa penasaran nya nanti. Ya tidak tau pasti tapi semoga saja malam ini tertangkap!.
Shireen memakai selimut layaknya seorang yang sedang tertidur dengan mata yang dipejamkan.
Setelah beberapa menit belum ada tanda datangnya seseorang, mungkin hari ini si misterius itu tidak ada, atau saja mulai bosan. Itu yang ada di pikiran Shireen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ILENEE
General FictionDILARANG PLAGIAT, INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! ‼️ Sinopsis : Ilenee Klinski, seorang remaja yang mencintai pria bernama Arkan Maheswari. Dia adalah ketua dari komunitas pembalap mobil yang dikenal dengan nama, ASTEROID. Dalam beberapa minggu...