HALLO, MELLOVERS? 🌷
Ketemu lagi di new chapter as part 23.
Nikmati, resapi dan imajinasikan ‼️- Salam manis semanis gelato tiramisuu.
HAPPY READING.
Author on pov
Setelah pembagian hasil nilai dalam rapot di setiap sekolah, pada akhirnya semua pelajar di pertemukan dengan hari yang menyenangkan bagi mereka apalagi kalau bukan hari libur kenaikan. Hari dimana semua pelajar libur dengan cukup panjang dan lama.
Ilenee memilih duduk manis di depan meja belajarnya sambil menyiapkan beberapa Snack rasa Keju, Coklat dan Rumput Laut. Di hadapannya terdapat sebuah laptop yang sedang terhubung pada aplikasi Zoom.
Ilenee tersenyum ketika melihat ketiga wajah sahabatnya muncul dari layar laptopnya, Ya Ilenee sedang melakukan Zoom bersama Kyla, Shireen dan juga Zea. Mereka berempat terlihat happy atas hasil nilai-nilainya, mereka sibuk menceritakan hal yang terjadi pada dirinya masing-masing selama libur dirumah dalam 3 hari.
"Eh itu background punya Shireen bagus tuh." ucap Kyla melihat Background taman bunga.
"Iya lucu tuh," Sahut Ilenee sambil memakan Snacknya "Ada yang mau?" lanjutnya menawarkan Snack yang ada di genggaman nya.
"Mau dong bagi sini!" pinta Shireen dan Kyla bersamaan.
"Nih ambil nih." ucap Ilenee sambil mengarahkan Snacknya ke arah kamera.
"Ilenee please deh, orang cacing di perut lagi pada demo nih." ketus Zea sambil mengotak ngatik laptopnya sendiri dengan raut wajah yang serius.
"Len, cantik banget siii," puji Shireen dengan tatapan terpukau.
"Hah? Bisa aja sih Reen" jawab Ilenee dengan malu.
"Bukan itu, maksud perkataan Gue itu bandana Keropinya cantik banget." jelas Shireen membuat Ilenee mengeluarkan ekspresi yang datar.
"Sebell..!"
"Tapi emang cantik sih, malam ini lebih keliatan stunning." puji Kyla mengeluarkan ibu jarinya.
"Iya bener, ehh tunggu ada tamu," ucap Shireen dan menekan salah satu tombol di keyboardnya tiba-tiba muncul layar kamera baru yang menandakan tambahnya peserta Zoom. Terlihat background dengan gambar planet-planet yang cantik membuat ketiganya penasaran.
"Eh Shireen nambahin siapa?" tanya Zea bingung.
"Iya anjir Reen tambahin siapa?!" tanya Kyla.
"Sipapasi?" sahut Ilenee dengan gaya bicara Opet tokoh kartun dalam cerita Upin dan Ipin.
Setelah ketiganya berhasil di bingungkan oleh kamera dengan akun yang di namakan "Aku Masa Depan Kyla" akhirnya memunculkan sesosok pria yang memakai hoodie biru langit dengan ekspresi wajah tersenyum lebar.
"Otan....?"
"Oh si Otan, kirain siapa anjir!"
"Ya ampun, Tan."
"Najisss, bye gue leave!" ketus Kyla.
"Eh jangan dong, Kasian anak monyet ini sedang mencari keluarganya kalo enggak di ajak kasian, ya kan, Tan?" tanya Shireen pada Otan
"Awas lo Shireen musuh para mermaid!" balas Otan yang kini malah kembali tersenyum karena melihat Kyla dengan wajah yang di beri masker berwarna biru atau Vanila dan rambut yang di buat bun.
"Apa lo liat-liat?" sinis Kyla.
"Siapa juga yang liat lo, orang gue lagi liatin ibu." jawab Otan sambil terus memandangi Kyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ILENEE
Genel KurguDILARANG PLAGIAT, INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! ‼️ Sinopsis : Ilenee Klinski, seorang remaja yang mencintai pria bernama Arkan Maheswari. Dia adalah ketua dari komunitas pembalap mobil yang dikenal dengan nama, ASTEROID. Dalam beberapa minggu...