Sinar mentari pagi dari celah ventilasi menembus sepasang kelopak mata Bright yang masih terpejam. Ia tersenyum tatkala pandangan nya disambut dengan panorama paling indah diseluruh semesta.
Yah, tentunya itu adalah winnienya. Seseorang yang sangat menyita seluruh atensinya, seluruh jiwa dan seluruh hidupnya. Winnie nya dengan mata terpejam begitu polos dan tenang. Bibirnya yang sedikit terbuka menunjukkan bahwa ia sangat lelap dalam tidurnya.
Bright yakin win telah melewati hari-hari yang sangat melelahkan hingga ia tertidur sebegitu pulsanya. Bahkan semalam pun Bright yang membersihkan tubuh win menggunakan handuk yang dibasahi air hangat. Sedangkan sang empu sudah memejamkan matanya dan tak terusik sedikitpun dengan apa yang Bright lakukan padanya. Ia tidak sadar jika Bright membersikan tubuhnya dan mengganti pakaiannya.
Pandangan Bright tertuju pada lebam di beberapa sudut wajah metawin, Tatapannya menyendu. Entah apa yang sudah dilalui oleh bunny nya dan siapa yang membuat nya penuh luka seperti ini? Sebenarnya urusan seperti apa yang metawinnya lakukan beberapa bulan lalu? Tentu saja Bright sangat terkejut dan bertanya-tanya.
Bright tidak tahu penyebab dari semua luka yang win miliki saat ini, tapi hatinya benar-benar sangat sakit melihat orang yang begitu berharga baginya terluka seperti ini. Ya, sebegitu dalam nya perasaan Bright untuk win. Memang terdengar tidak masuk akal, ia dan win belum menghabiskan banyak waktu bersama dan saling mengenal. Tapi ia sudah dibuat terlalu jatuh sedalam dalamnya oleh pesona seorang metawin.
Segala kejadian yang ia dapati pada sosok manis dihadapannya sungguh membuat Bright tak habis fikir. Ia sendiri bingung menafsirkan perasaan dan fikiran nya saat ini, ia cemas akan keadaan metawinnya dan disisi lain ia juga sangat penasaran dengan segala hal yang berkaitan dengan kekasihnya. Tak bisa dipungkiri ia sedikit menaruh rasa curiga terhadap lelaki manisnya.
Win memang pernah bercerita bahwa dia adalah seorang pengusaha sama seperti Bright dan win juga mengerjakan beberapa pekerjaan lain namun ia tak menyebutkan nya.Bright curiga, apa win seorang tentara pasukan khusus seperti di drama korea yang biasa di tonton film dan dengan antusias diceritakan padanya setiap waktu senggang. Atau bisa saja win seorang intel? Atau ia seorang gengster? Dan bisa saja win seorang detektif seperti conan.
Dilihat dari berbagai aspek memang hal hal seperti yang ada dalam fikiran Bright memang mungkin. kesibukan pria itu, jika dihitung lagi, waktu mereka berdua bersama kemarin tidak lebih dari satu minggu dihitung dari awal mereka bertemu. Di pertemuan mereka yang kedua Bright dibuat terkejut dengan mendapati luka sayatan di lengan atas metawin. Saat Bright mengantarkan win menuju bandara, Bright bisa tahu jika win menggunakan private jet.
Dan dipertemuan ketiga sekarang Bright lebih lebih dibuat tercengang tatkala tengah malam win menelphonnya untuk segera naik ke rooftop apartemen dan betapa terkejutnya Bright saat mendapati sebuah helikopter mendarat dihadapannya namun bukan itu yang membuat Bright benar-benar merasa seperti orang bodoh yang tak tahu harus berbuat apa. Ia sungguh terkejut mendapati win keluar dari helikopter dengan dipapah oleh seseorang yang Bright tidak tahu itu siapa. Lebih parahnya lagi keadaan win benar-benar sangat mengkhawatirkan, win bahkan sudah setengah tidak sadar."Dia memaksa datang kemari untuk menemuimu. Tolong urus dia dan biarkan dia istirahat".
Pria itu menyerahkan tubuh win yang sudah sempoyongan pada Bright.
"Terimakasih khun?"
Ucap Bright sekaligus menanyakan siapa nama pria yang membawa pulang Winnie nya."Aku off, tolong rawat dia dan saat dia sadar katakan padanya untuk tidak usah mengkhawatirkan apapun, kami akan mengurus sisanya".
Bright mengangguk tanpa berniat menjawab ia hanya ingin segera mengakhiri perbincangan ini dan membawa win untuk beristirahat karena tampaknya win begitu sangat kelelahan.
Bright sungguh lelah memutar otaknya mengingat kejadian tadi malam. Sebenarnya apa yang membuat win begitu tampak lelah dan mengkhawatirkan. Apakah salah satu dugaan Bright benar?
Dan kenapa juga win sangat menjaga identitas nya? Bright mengacak Rambutnya frustasi hingga suara erangan pelah dari makhluk manis dihadapannya
~01042021~
KAMU SEDANG MEMBACA
my universe
FanfictionWARNING!! BXB Kau akan dalam bahaya jika berada di sisiku. Sudah ku katakan, aku menyukaimu dan itu artinya aku menyukai dan menerima segala hal yang ada padamu. Dan aku akan menerima apapun konsekuensinya. - homophobic gausah baca yah 🙏 Kalo mau...