HELLO IM BACK😀
--
Happy reading...
---
Sore ini metawin berdiri menghadap kearah luar jendela apartemen kekasihnya.
Ia tak berkutik barang sedetikpun namun sorot matanya sangat menunjukkan bahwa ia tidak baik-baik saja. Ia mencemaskan berbagai hal, fikiran nya berkecamuk tak bisa tenang.
Entah kemana perginya metawin yang biasanya selalu bersikap tenang dalam menghadapi berbagai masalah, kali ini bisa dikatakan masalahnya cukup genting karena ini tidak hanya mencakup dirinya saja, tetapi juga orang yang dicintainya.
Siang tadi ia baru mendapatkan kabar yang cukup buruk dari sang kakak tercintanya.
...
Gun attaphan, siapa yang tidak mengenal aktor berbakat yang satu itu. Selain karena parasnya yang menawan, bakatnya dalam industri hiburan tak bisa diragukan lagi.
Tak heran jika saat ini ia termasuk kalangan aktor yang memiliki bayaran yang fantastis.
Ada beberapa hal yang tak diketahui oleh orang-orang diluar sana termasuk penggemar beratnya sekalipun. Perihal kehidupan pribadi nya, terlebih mengenai hubungan romansa yang ia jalani.
Hanya segelintir orang terdekat yang tahu jika ia memiliki seorang kekasih yang juga tampan dan menawan, namun karena berbagai hal ia merahasiakan hubungan tersebut.
Salah satu alasan yang paling kuatnya adalah profesi sang kekasih yang terlalu memiliki banyak resiko jika sampai disorot oleh media.Ya, kekasih nya yang tidak lain adalah off jumpol adulkitiporn (bener gasi nulisnya🙃)
Ia berprofesi sebagai snipper andalan dari salah satu kelompok mafia yang cukup ditakuti di dunia bawah yaitu the zucker.Off jumpol cukup banyak dikenal oleh orang-orang yang berkelut di dunia gelap, ia terkenal sebagai seorang sniper yang sangat profesional dalam setiap job yang ia miliki. ia juga dikenal tidak akan pernah melepas target nya sebelum berhasil ia bereskan.
Dan tentunya dari segala pencapaian itu ia menjadi orang yang sangat ditargetkan pihak lawan, bukan hal baru jika orang-orang yang berkelut di dunia bawah pasti selalu diincar celahnya oleh lawan.
Entah itu dirinya kelompok nya, atau orang-orang terdekatnya sekalipun.
...
Beberapa jam yang lalu win mendapat kabar bahwa gun attaphan yang kerap ia sapa P'gun itu telah diculik. Dan itu merupakan kelemahan serta kemarahan terbesar off jumpol.
Win yakin, saat ini sniper terbaiknya itu sedang dalam keadaan sangat kacau.
Win tak habis fikir, kenapa dari sekian banyak orang justru p'gun yang notabenenya seorang public figure lah yang menjadi target penculikan ini. Bukankah itu akan semakin membuat pergerakan mereka terlihat? Bahkan oleh pihak kepolisian sekalipun.
Win yakin, ini hanya sebagian kecil dari rencana lawannya. Sebenarnya siapa target utama mereka? Apa tujuan mereka kali ini? Tanpa diselidiki lebih dalam pun, win sudah yakin jika dalang dibalik semuanya adalah orang itu.
Fikiran win tidak hanya stuck disana, ia juga begitu mengkhawatirkan Bright.
Ia sungguh tak ingin kekasihnya terlibat dalam urusan urusan menjengkelkan seperti ini.Jika gun attaphan yang seorang public figure saja bisa terlibat, maka bukan tidak mungkin jika salah satu orang terdekat nya termasuk sang kekasih akan menjadi target berikutnya. Sisi baik nya adalah sejauh ini belum ada yang mengetahui perihal kekasih nya.
Beberapa menit lagi salah seorang mafioso (anggota mafia) suruhan kakaknya akan datang menjemputnya. Namun sebelum itu, ia sudah menelepon kekasihnya untuk segera pulang karena ada beberapa hal yang ingin ia bicarakan.
"Winnie... aku pulang!!!".
Bright bergegas menghampiri kekasih manisnya. Ia cukup terkejut lantaran metawin tiba-tiba menelponnya dan memintanya untuk segera pulang. Ia sangat mengkhawatirkan keaadan kelinci manisnya itu.
"Kau tak apa bunny? Apa ada masalah?".
"Aku tak apa phi".
"Kau bilang ada yang harus kau bicarakan dengan ku?"
Bright menggenggam kedua tangan win. Ia menatap mata indah kekasihnya itu, ia tak akan pernah bosan memandangi ciptaan tuhan yang satu ini.
"Phi bai ayo kita akhiri sekarang, mulai sekarang kau bukan lagi kekasihku".
Tentu saja siapa yang tidak syok mendengar hal mendadak seperti ini?. Apa-apaan tadi, apa winnie nya bercanda? Kenapa tiba-tiba? Apa yang salah? Apa bright melakukan sesuatu yang salah?.
"T-tapi kenapa bunny? Apa yang salah?"
"Tak ada, aku hanya ingin mengakhiri nya".
"Hey tak bisa begitu sayang".
Bright mencoba meminta penjelasan, namun win melepas genggaman Bright dan langsung melenggang meninggalkan bright yang masih berusaha mencerna semuanya.
Saat ia tersadar dari lamunannya, ia segera berlari mengejar metawin.
Ya, ia tidak akan pernah melepaskan metawin, bahkan membayangkan hal ini saja Bright tak pernah sedikitpun.
Metawin masih ada di parkiran apartemen nya, namun baru saja ia akan masuk ke mobil dan mengejar win, seruan win yang baru masuk kedalam mobil menghentikan nya.
"Jika kau mengejarku aku akan membencimu dan tidak akan pernah menganggap jika aku mengenal mu".
Gaiseu..
sebenernya gue blm inget alurnya🙃
Tp tiap hari ada aja yang baca sama vote, gue kek ngerasa ada beban gituloh kalo nggak lanjut😄😄
Makasih banget buat kalian yang udh baca, apalagi vote sama komen. Berkat kalian gue jadi lanjutin nih ff🙃
Dahlah segitu dulu aja..
Gue bener2 lupa alurnya.. tiap gue baca ulang nih ff rasanya kek ngantuk gt, mungkin karena bikinan sendiri kali ya jd bosen enek gtMENURUT KALIAN CHAP INI ANEH GA?
Percobaan aja, klo dikit yang komen yaa mungkin gue bisa undur santai upnya, sebulan sekali kali ye..
~03012022~
KAMU SEDANG MEMBACA
my universe
FanfictionWARNING!! BXB Kau akan dalam bahaya jika berada di sisiku. Sudah ku katakan, aku menyukaimu dan itu artinya aku menyukai dan menerima segala hal yang ada padamu. Dan aku akan menerima apapun konsekuensinya. - homophobic gausah baca yah 🙏 Kalo mau...