when does it end?

1.9K 151 21
                                    

CHAP KALI INI DIAKUSISI OFFGUN DULU YA GAISEU☺️☺️

HAPPY READING...

Hampir satu tahun berlalu, Gun Attaphan sudah berhasil diselamatkan tak lama sejak kejadian penculikan itu, namun meski begitu bukan berarti masalah yang mereka hadapi sudah terhenti sampai disana.

Berbagai masalah baru mulai bermunculan, entah itu penyerangan di salah satu markas cabang atau bahkan pengepungan beberapa anggota the zucker oleh pihak musuh. Seolah musuh memang sengaja ingin membuat the zucker kekurangan anggota dan kehilangan sebagian besar kekuatan nya.

...

Malam itu, dimana Off Jumpol memutuskan untuk segera turun tangan mencari kekasihnya agar segera ditemukan. Saat ia tiba di tempat kejadian dimana terkahir kali chip yang ia berikan pada gun bisa dilacak. Sungguh amat sangat sial, ia dan anggota tim pencari yang lain tidak menemukan petunjuk lain berupa apapun meski mereka meneruskan pencarian hingga fajar mulai nampak.

Mentari mulai berani menunjukkan dirinya bersama sinar cerahnya. Namun sayangnya hal itu tak seirama dengan keadaan Off jumpol saat ini, pria itu sangat jauh dari kata cerah. Ia sangat amat kalut, cuaca seolah tampak begitu mendung baginya.

Kemana mereka membawa pergi kekasih nya? Siapapun itu, jangan harap jika Off akan memberikan ampunan kepada mereka.

Apalagi jika sampai mereka melukai Gun, ia tak akan pernah membiarkan mereka lolos.

Ponsel Off bergetar menunjukkan panggilan dari nomor tak dikenal, tentu saja Off langsung menjawabnya. Barangkali itu nomor salah seorang anggota tim pencari yang ingin memberikan informasi mengenai perkembangan pencarian Gun.

"Haloo papii.. t-tolong gunnn.."

Terdengar suara yang cukup lirih dan bergetar. Sangat jelas jika orang diseberang sana dalam keadaan ketakutan.

"Gun.. sayang tenanglah.. aku akan datang secepatnya, gun beritahu sekarang dimana lokasi nya sekarang.."

Informasi telah didapat, tak ada waktu untuk menanyakan lebih lanjut apa yang terjadi pada Gun. Satu-satunya hal yang harus ia lakukan sekarang adalah menuju lokasi yang telah ditunjukkan oleh Gun.

Off sudah kalang kabut, ia dan beberapa anggota lain telah tiba di lokasi yang ditunjukkan oleh gun. Lokasinya menunjukkan di sebuah bangunan apartemen yang berada di sudut kota.

Siapa yang mengira jika seseorang akan meletakkan sandera di sebuah bangunan umum seperti ini.

Mereka telah tiba di depan kamar dengan nomor yang telah ditunjukkan oleh Gun. Dari luar tampak tidak ada yang mencurigakan bahkan tak ada penjagaan dari luar sama sekali.

Mereka sangat bermain rapih agar tidak terlihat mencurigakan sedikitpun. Tapi itu tak menutup kemungkinan jika mereka meletakkan beberapa penjaga di dalamnya.

Untungnya selama perjalanan menuju kemari, Off tak ingin membuang waktu segera menghubungi chimon untuk segera meretas sandi di apartemen ini, alhasil sandi semua apartemen disini telah diubah agar sama dan mudah.

Tak seperti dugaannya ternyata didalam pun tampak sepi seolah tak ada yang berjaga, itu berarti satu-satunya tempat yang dijaga hanyalah kamar. Tempat yang memiliki kemungkinan terbesar dimana kekasihnya disekap.

Begitu masuk kedalam kamar ia langsung mendapati keadaan yang lagi tak pernah ia duga. Off mendapati kekasihnya meringkuk bergetar di salah satu sudut kamar dengan dua orang yang tergeletak tak jauh darinya dengan mengeluarkan darah dari beberapa bagian tubuhnya.

"Papii gun takut.."

"Tenang yaa Gun tidak sendiri lagi Sekarang".

"Papii Gun bukan pembunuh".

my universeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang