Hello everyone
"anak itu tidak menanyakan hal yang aneh-aneh padamu kan?" Tanya Bright.
Kini mereka tengah berada di perjalanan pulang ke apartemen milik Bright.
Setelah semalaman berada di kediaman keluarga vachirawit keesokan paginya mereka segera berpamitan untuk pulang. Bukan karena metawin yang merasa tidak nyaman berada di tempat itu, justru Bright lah yang seakan begitu enggan berlama-lama disana. In sendiri bahkan sangat merasa nyaman karena nyonya besar vachirawit memperlakukan nya dengan sangat baik. Di tambah lagi dengan si bungsu yang hiperaktif dan begitu antusias mengajukan berbagai pertanyaan padanya. Ya, walaupun tidak jarang pertanyaan dan ocehannya membuat win tak habis fikir.
Win sempat berfikir, di usia sekarang apakah memang karakter asli frank terlihat seperti anak kecil atau memang ia hanya seorang remaja kesepian yang baru pertama kali mendapatkan teman berbincang layaknya seorang kakak dirumahnya. Oleh karena itu, saat win berada disana dan memulai interaksi dengannya, frank menyambutnya dengan sangat antusias.
Ah, win jadi sedikit merasa iba dengan anak itu. Mungkin frank juga menginginkan hubungan yang dekat antar saudara seperti saudara kandung pada umumnya. Tapi jika difikir-fikir, hubungan win dengan namtan pun tidak sama dengan hubungan kakak beradik lainnya. Kakak beradik macam apa yang pernah menjadi partner sex? Haha, cukup rumit bukan? Memikirkan hal itu hanya menambah bebannya saja. Tak perlu di fikirkan, cukup di jalani dan dinikmati.
"Winnie... Kau mengabaikan ku...."
Bright merajuk karena sejak tadi win justru tenggelam dalam fikirannya sendiri.
Win terkekeh mendengar rengekan kekasihnya. Oh ayolah.. kini benar-benar semakin nampak jika win adalah seorang top disini. Ingatkan win akan posisinya sebagai pihak penerima dalam hubungan ini.
"Katakan padaku apa anak itu mengganggu mu!?"
"Tidak sama sekali phi... Nong frank anak yang baik".
"Aku tak berfikir begitu, dia bukan anak yang baik karena merebutmu dariku semalam". Tukas Bright.
Win kembali terkekeh menyaksikan tingkah kekasihnya. Apakah ini memang orang yang sama dengan orang yang mendominasi nya diatas ranjang? Atau mungkin kekasihnya ini mengidap DID? Lupakan pemikiran aneh win.
"Frank menanyakan posisiku dalam hubungan kita".
"Ck, sudah kuduga" kesal Bright.
Kenapa adik menyebalkan nya itu sangat meragukan kakaknya sendiri?.
"Lalu kau jawab apa?".
" Tentu saja aku jawab jika aku adalah top disini!". Seru win dengan menyombongkan dirinya. Menggoda Bright sesekali tidak masalah bukan?
Bright mencebik kesal. apa-apaan ini? Apa se kurang itu aura dominan yang dimilikinya sehingga hampir semua orang meragukan nya? Ayolah Bright salahmu sendiri memiliki kekasih dengan berjuta pesona dan dominasi yang begitu memikat sehingga semua orang meragukan posisi mu.
Win terbahak menyaksikan respon kekasihnya tentu saja ia tak serius mengatakan hal itu. Saat frank bertanya mengenai hubungan mereka, win menjelaskan yang sebenarnya. Yah meskipun frank masih tampak begitu enggan untuk percaya pada jawaban win, namun nyatanya memang seperti itulah faktanya. Win sendiri heran, mengapa Ia mau berada dibawah kukungan Bright.
"Aku bercanda phi bai.. atau mungkin kau ingin mencobanya sesekali?"
"Mencoba apa?"
"Bertukar posisi". Jawab win enteng
"Jangan coba-coba nong win!" Seru Bright memperingatkan.
Ayolah, jangan gila. Tidak ada sejarah nya seorang Bright vachirawit menjadi bottom (di ff ini😂 di ff lain aku pernah nemu 😌)
KAMU SEDANG MEMBACA
my universe
FanfictionWARNING!! BXB Kau akan dalam bahaya jika berada di sisiku. Sudah ku katakan, aku menyukaimu dan itu artinya aku menyukai dan menerima segala hal yang ada padamu. Dan aku akan menerima apapun konsekuensinya. - homophobic gausah baca yah 🙏 Kalo mau...