Info Penting

91 4 6
                                    

Assalamualaikum, semuanya..

Aku bawa info penting nih buat kalian. Tapi maaf, kali ini aku bawa berita buruk tentang cerita Angkasa Berlian.

Dengan sangat berat hati, aku memutuskan untuk menghentikan cerita ini untuk sementara. Mulai besok, tanggal 13 April 2021, Angkasa Berlian akan Break dulu. Inget gengs, HANYA UNTUK SEMENTARA, ya.

Kenapa?

Banyak hal yang bikin aku terpaksa ngambil keputusan ini. Tapi alasan terbaiknya, mungkin untuk saat ini aku mau memfokuskan diri untuk menjalankan ibadah Ramadhan-ku.

Dan buruknya lagi, aku gak tau kapan akan melanjutkan cerita ini lagi. Mungkin setelah selesai bulan Ramadhan, atau bahkan lebih dari itu.

Tapi bukan berarti ceritanya akan berhenti sampai disini. Hanya saja kalian perlu sedikit bersabar kalau ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya.

Nyebelin banget sih? Kenapa harus break disaat-saat kaya gini? Padahal ini lagi tegang banget, loh. Penasaran apa yang terjadi setelah kejadian di kamar itu. Apa yang dilakuin Angkasa terhadap Berlian dibawah kendali minuman itu?

Ya, emang gak tepat sih timeing buat break-nya. Tapi sekali lagi gak perlu takut, ya, gengs. Semuanya pasti akan terjawab. Cerita Angkasa Berlian pasti akan tuntas sampe akhir ko'. Next part pun sudah menanti di draft. Tapi nunggu waktu yang tepat untuk ngelanjutinnya, ya, gengs.

Aku harap kalian mengerti dengan keputusan yang aku ambil. Dan aku sangat berharap kalian bisa bersabar buat nunggu cerita ini bisa hadir kembali.

Sebenernya...

Aku takut banget sih. Takut kalian akan lupain Angkasa Berlian kalo cerita ini harus break dulu. Tapi aku harus tetep ngelakuin ini, gengs.

Sekali lagi, aku sangat sangat meminta maaf sama kalian. Dan, jangan lupain aku dan Angkasa Berlian, ya, gengs😔

Tunggu terus kisah kelanjutannya dari Angkasa dan Berlian. Next part akan semakin membuat penasaran, akan sangat menguras emosi, air mata dan menguras kerja otak. Setiap partnya akan selalu mengandung bawang serta bunga-bunga tak kasat mata dari setiap cast.

Akhir kata.. Salam sayang dari aku dan semua cast Angkasa Berlian buat kalian semua🤗❤️

Wassalamu'alaikum dan sampai jumpa kembali di lain waktu yang masih belum ditentukan💗 Dan selamat menjalankan ibadah Ramadhan bagi yang menjalankannya 🤗

Wassalamu'alaikum dan sampai jumpa kembali di lain waktu yang masih belum ditentukan💗 Dan selamat menjalankan ibadah Ramadhan bagi yang menjalankannya 🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Angkasa BerlianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang