Zara🌷Ini Adalah malam pesta Alexa, setelah sekian lama Aku akhirnya mendapat kabar dari sahabat lama ku itu, Setelah tadi siang bertemu Shii dan Bass.
Melirik Ke arah Bibir ranjang, Aku melihat Rayn yang sejak tadi Menunggu ku dengan setia, Aku tahu dia pasti Lelah, bosan dan tentu Sangat bingung melihat ku. Tapi dia tetap tersenyum di sana penuh setia.
Jujur saja Karena terlalu bersemangat Aku merasa bahwa Untuk menghadiri pesta begitu menegangkan.
Dengan sedikit alasan Aku mengusik Rayn, Aku meminta nya membantu menutup resleting Gaun ku, Dia hanya menuruti ku dan kami akhirnya Berangkat."Kenapa kau Terlihat begitu tegang sekarang sayang?"
Tanyaku membuat Rayn hanya tersenyum membeli sekilas pucuk kepala ku Kemudian mempersilahkan Agar Aku segera menaiki mobil.
.
.
.
Pesta mewah, Semua orang menatap kedatangan kami, lampu sorot dan gemerlap sinar kamera Membuat ku harus menyipitkan mata Karena kesulitan melihat. Rayn menggenggam tanganku erat, Aku paham inilah Acara pesta Artis, Karpet merah memang tidak asing, sejak Kecil aku sering menginjak kan kaki Di situasi ini namun Ini adalah kali pertama Aku menghadiri pesta Dengan Sorotan kamera terbanyak setelah 12 tahun."Zaraaaa!!!!"
Tiba-tiba sumber suara mengejutkan ku dan Rayn.
Menghambur Seorang wanita dengan suara yang Tak asing di telinga, Memeluk ku erat hingga membuat hampir saja dadaku sesak, dia adalah Alexa.
Pelukan hangat terjadi, pesta indah Memang benar indah. Kini Aku melihat kesuksesan seorang Alexa yang begitu nyata, Dia sukses dengan Pencapaian nya akting dan semua drama nya sukses membawa nya ke tahap paling tinggi."Hallo Apa Semua baik-baik saja?"
Aku dan Rayn tersenyum langsung menyambut siapa yang datang, dia adalah suami Alexa yang juga adalah sahabat kami yaitu Jiji.
Pesta benar-benar indah, Namun jujur saja Aku mulai merasa sedikit aneh dengan situasi ini melihat Rayn yang menjadi sorotan media, Dan tentu saja hal serupa terjadi padaku, semua penasaran dengan kisah kami.
Sebenarnya Media tidak asing dengan kami mengingat populeritas kami Sejak dulu memang sering memenuhi media masa. Kisah percintaan, kisah Pertengkaran, kisah Anak nakal dan kisah Anak seorang Gubernur hemmm.......Alexa tidak melepaskan ku sedikit pun dia terus bercerita banyak hal membuat ku semakin senang, di tambah Bass dan Shii mereka juga datang.
.
.
.
Rayn, Bass dan Jiji mereka bersama mengobrol dengan Asiknya membuat Ku terpaksa harus menghadapi kembali dua sahabat lama ku yang penuh drama ini.
Alexa membawa ku Ke tempat khusus dan kami bertiga duduk di sana dan mulai bercerita banyak hal, hingga tibalah Aku bertanya di mana teman yang lain.
Bhie, Yaya, Naina, Jho, Bobo, Juno dan Alfa di mana mereka.
Alexa dan Shii saling pandang dengan wajah Murung Meraka."Banyak hal yang Terlewat kan tanpa kau ketahui, Semua terkadang tidak baik-baik saja, sama persis kisah mu Dengan Rayn yang akhirnya bersama"
"Em..... Shii benar Zara. Kau akan tahu sendiri setelah melihat semua, Tapi untuk sementara Kau cukup mendengar apapun yang baik saja"
Alexa tersenyum begitu juga Shii membuat ku curiga, apa yang tidak ku ketahui yang tidak ingin mereka sebutkan.
.
.
.
Kenyataan Cinta butuh pengorbananRayn (POV)
Melirik wanita di samping ku yang tengah Tersenyum manis menambah kecantikan nya yang luar biasa, Gaun indah begitu Kontras dengan kulit putihnya, Kalung dan Anting permata bersinar di bawah cahaya Lampu, Udara segar yang menyejukkan, Pesta indah telah usai, Larut malam Segera Menuju ke mobil bersiap untuk Berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE
Short StoryEND!!! "Kau begitu ingin mempermalukan kan ku, KENAPA? Apa di antara kita ada sesuatu, atau kau memang ada dendam padaku?? Dan yaaa.... Bikini kau ingin melihat ku memakai bikini? Baiklah..... Itu yang kau mau"