Ada telpon untuk mu TuanSuara yang membuyarkan lamunanku, Seorang wanita yang berpakaian rapi layaknya seorang modeling, rambut Dengan potongan Bob dengan senyum yang tentu sangat Aku kenal, Dia adalah Sahabat masa remaja ku Yaya.
Aku sungguh terkejut sekaligus tak percaya, Kini Aku bertemu dengan teman baik ku di waktu yang tak terduga, Penerbangan kelas Bisnis hanya ada Kami berdua di sini.
"Yaya......!'
Aku berdiri menyambut jabat tangannya, sejenak saling peluk melepaskan kerinduan jujur saja Aku tentu sangat senang akhirnya bertemu kembali dengan teman lama ku setelah lebih dari sepuluh tahun.
Yaya menyeringai menatap ku dengan santai melipat tangannya di dada.
"Ckckckck....... Tidak ku sangka Si Rayn yang sombong kini menjelma menjadi seorang Rayn yang sukses"
"Heemm.... Kau juga sudah berubah, semakin cantik dan oooh seperti nya setelah lebih dari sepuluh tahun style Berubah"
"Semua memang harus berubah, Aku senang bertemu dengan mu Sekarang"
Perbincangan berlanjut, kami memutuskan duduk sedikit berdekatan.
Yaya rupanya Juga akan terbang ke New York tapi entah Apa tujuan nya yang pasti sepanjang cerita kami hanya menceritakan tentang kerinduan akan masa sekolah dulu.
Sejujurnya Di balik rasa senang akan pertemuan ini Aku masih memikirkan Zara.
.
.
.
.
"Yaya!""Em....??"
"Bagaimana keadaan Juno, dan teman-teman kita yang lain"
Sesaat terjadi keheningan, tidak ada jawaban langsung dari Yaya.
Suara helaan nafas panjang begitu jelas terdengar."Banyak hal tak terduga terjadi begitu cepat, semua memilih jalan masing-masing, Aku dan Juno sampai hari ini Batal menikah, Juno meninggalkan ku, semua menghilang entah Kemana"
"Batal menikah? Maksudnya?"
Tanyaku pelan sejujurnya begitu penasaran.
"Konflik terjadi, sepuluh tahun lebih pacaran dan Kami akhirnya memilih jalan yang berbeda"
"Apa semua karena pekerjaan?"
"Heh.... (Tawa jengah Yaya) bagaimana bisa kau langsung menebak semua.
Benar semua karena pekerjaan, Aku seorang lawyer dan suatu hal harus membuat ku mengorbankan segalanya""Di mana Juno sekarang?"
"Dia menjadi Seorang fotografer Sukes, Bekerjasama dengan petinggi berbagai negara.
Lalu Alexa dan Jiji mereka sudah menikah lima tahun yang lalu, Alexa menjadi Aktris ternama Sekarang, sementara Jiji dia seorang sutradara Sekaligus pemilik Agensi besar.
Shii dan Bass mereka menikah setelah lulus Kuliah, dan sibuk dengan Usaha mereka, Shii mengelola butik sementara Bass Menjadi CEO baru di perusahaan properti.
Alfa dia sudah sukses dengan perusahaan nya, dia sukses lebih cepat tidak seperti bayangan kita, Jho dia Terjun ke dunia politik dan sekarang aktif di dunia tersebut, Naina dia sudah sukses dengan karir modeling nya dan mengikuti ajang kecantikan dunia.... Semua keberuntungan terjadi seakan berpihak begitu cepat.""Lalu dimana Bobo dan Bhie?"
"Suatu hal akan Terjadi.
Lalu bagiamana dengan mu? Oh ya sudah hampir sepuluh tahun Aku tidak pernah mendengar berita tentang Zara"Aku mengernyitkan dahi menoleh ke arah Yaya yang tampak santai namun begitu banyak rahasia tersembunyi di raut wajahnya.
"Sejak kepergian mu waktu itu kami tahu bahwa Zara benar-benar telah berubah, dia Begitu percaya diri dan pantang menyerah, namun sayangnya setelah itu dia tidak pernah muncul lagi. Kami mendengar kalian telah putus".
"Em..."
"Jangan khawatir Aku tidak akan mengungkit semua yang akan mengingatmu masa lalu"..
"Apa maksudmu dengan masa lalu Yaya?"
Aku mulai penasaran, nada bicara dan tingkah Yaya sejak pertemuan tak sengaja' ini begitu aneh, dari nada dan cara nya bicara begitu jauh daripada Yaya yang ku kenal dulu.
"Apa kau Tinggal di new York sekarang?"
"Em..... Aku tinggal di sana"
"Kau sudah menikah, Tidak mengundang ku, apa kau melupakan teman lama mu?"
Aku tersenyum menghela nafas panjang meneguk Jus di hadapan ku.
"Pernikahan ku terjadi tanpa sengaja, Semua bahkan tidak ada yang ku undang"
"Heh..... Apa Zara juga tidak datang?"
"Bahkan dia kudapatkan sebagai pengantin dadakan, Aku sudah menikah hampir tiga tahun dengan Zara, kami tinggal di New York namun sesuatu membuat kami harus kembali"
Yaya berdiri wajahnya menunjukkan tanda tanya penasaran.
"Kau......kau.....kau menikahi Zara?"
"Em..... Apa kau terkejut"
Aku tertawa kecil mengingat semua yang dulu terjadi, semua terasa lucu
.
.Aku akhir nya tiba di New York bergegas menuju mobil ku, di sana Jiji beserta Fifi sudah menunggu, Aku meninggalkan bandara segera masuk ke mobil dengan pikiran penuh tanda tanya, Aku dan Yaya berpisah di bandara, dia tidak mengatakan apapun tentang tujuan nya hanya cerita sepanjang perjalanan masa remaja dan selanjutnya diam, namun Kepala ku masih memikirkan kata terakhir dari cerita nya.
Dia bilang bahwa Semua terjadi kehancuran, baik aku maupun Zara Akan berakhir dan memulai lagi dari awal hanya jika Seorang tokoh utama tentang hubungan cinta ini Bertindak."Rayn, Apa kau Akan ke rumah dulu atau langsung bertemu Pak Brins calon pengacara mu, dia seorang pengacara papan atas memenangkan ribuan kasus Dan membantu menggagalkan perceraian."
"Urus semua sebaik mungkin, jangan sampai Pengajuan surat cerai sampai ke meja pengadilan"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE
Historia CortaEND!!! "Kau begitu ingin mempermalukan kan ku, KENAPA? Apa di antara kita ada sesuatu, atau kau memang ada dendam padaku?? Dan yaaa.... Bikini kau ingin melihat ku memakai bikini? Baiklah..... Itu yang kau mau"