Betapa terkejutnya siapa yang aku lihat hari ini, seakan mimpi lama yang kembali.
Kisah kelam ku dimana semua seakan mengutukku seketika.Rupanya yang Aku tabrak waktu itu adalah gadis yang sudah hampir 10 tahun lamanya tak pernah ada kabar, gadis yang aku kenal dia adalah Zara.
Kalian tahu siapa Zara?
Kisahnya sudah tertulis di cerita sebelumnya. Dimana masa mudanya adalah seorang gadis Arogan yang berubah karena persahabatan, berhati malaikat dan pengubah hati keras seorang Rayn.Namun semua itu berubah setelah 10 tahun, Aku mengungkap nya Kembali bahwa dia bukanlah gadis yang berhati malaikat, dia jahat dan licik, Aku membencinya tidak sepadan bagiku untuk bicara hanya dengan kata jahat dia juga jalang yaaa wanita JALANG.
Saat ini Kakiku seakan lemas tak berdaya, darahku memompa jantung ku lebih cepat menatap Zara yang juga bereaksi sama, seakan petir kehancuran kembali datang. Kartu namaku yang ku berikan pada gadis yang ku tabrak waktu itu tidak lain adalah dia jatuh di hadapan ku. Dia berlari keluar dari ruangan, namun pintu terbuka Jie datang langsung menarik kembali tangan Zara dan membawa nya masuk.
Membicarakan tentang rencana perancang prodak baru Jie yang tidak tahu apa-apa tentu saja bertingkah biasa-biasa saja.Mulai hari itu Zara menjadi anggota baru perancang bahkan entah apa yang di lakukan Jie hingga Zara di buat bergabung di Perusahaan ku.
Peluncuran baru
Setelah satu pekan berlalu Aku sangat jarang memantau apapun entah apa yang sedang Aku fikirkan yang pasti pertanyaan kekesalan terus menghantui ku. Wanita itu kini datang kembali.
Mendengar kabar terbaru dari Jie prodak baru yang di luncurkan di terima dengan baik oleh konsumen bahkan bursa naik signifikan. Eeeeh..... Tidak semudah itu yaaaa ratusan debat tak berujung terus terjadi selama perjalanan pembuatan produk baru itu, rasanya semua yang terjadi salah, namun entah kenapa Zara memilih banyak diam bahkan debat seakan tak berguna baginya. Aku tahu sebenarnya dia datang ke perusahaan ku bukan karena ingin menjadi perancang baru melainkan meminta kembali sebuah kertas yang tertinggal saat jatuh tertabrak waktu itu. Kertas itu sebenarnya tak begitu spesial karena di kertas tersebut hanya bergambar lemon apa istimewanya buah lemon.
Aku tahu semua karena Jie menceritakan bahwa Zara mencari kertas itu.
Sebenarnya di balik semua yang ada dalam benakku, Aku sejujurnya merasa sangat senang karena semua berjalan normal. Aku menyuruh Jie menyiapkan check sebesar $150 juta untuk Zara dan Setelah itu tak perduli jika ia pergi, melihat nya hatiku semakin hancur.
Namun Jie Bicara seakan dia adalah penasehat dewasa saja bicara jika Aku membiarkan Zara pergi maka produk baru itu tidak akan lama, promosi belum di lakukan dan tentu saja secara spesial biasanya produk keluaran terbaru akan di tampilkan terlebih dahulu melalui catwalk di lantai panggung.
Adu perdebatan dengan ku begitu panjang hingga amarahku akhirnya kalah sendiri walau bagaimanapun usul dan nasehat dari Jie yang sudah berpuluh tahun menjadi pengabdi di keluarga Davishta tak mungkin salah, pasti ada tujuannya.Aku setuju dan membiarkan Zara tetap di perusahaan ku, hati batuku luluh karena sebenarnya rencana terbaru ku di mulai.
Pentas pertunjukan peragaan bikini aku setujui hanya jika sang perancang baru perusahaan LBOW Bersedia ikut berjalan dengan bikini....
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE
Storie breviEND!!! "Kau begitu ingin mempermalukan kan ku, KENAPA? Apa di antara kita ada sesuatu, atau kau memang ada dendam padaku?? Dan yaaa.... Bikini kau ingin melihat ku memakai bikini? Baiklah..... Itu yang kau mau"