#para model berlenggak-lenggok berjalan catwalk di lantai panggung memperlihatkan model bikini terbaru#
Aku memakai kacamata ku, setelah menyampaikan sambutan dengan penuh semangat kini aku duduk di samping gadis dengan senyuman nya menatap ke panggung. Sebenarnya tak ada yang berubah karena aku masih tak menyukai acara formal karena itu membosankan namun saat ini yang membedakan adalah Aku merasakan Kesenangan gadis yang awalnya adalah masalah.
Dia melirik ku dengan senyuman.
🌷Zara🌷
Aku tahu Rayn Sama sekali tak menyukai acara formal itu sebabnya aku sangat antusias ingin membuat nya kesal, sayang nya dia tak melepaskan senyuman di wajahnya, melipat tangannya di dada berlagak santai fokus menatap ke panggung.
Hem..... Dasar Pria, Aku baru Mengingat bahwa Rayn adalah Pria playboy waktu sekolah dulu, dia tentu begitu menyukai pemandangan di panggung, kejahilan ku salah, semua hanya membuat ku cemburu. Ehh.... Kenapa harus cemburu, bukankah itu bagus karena dia menyukai desain terbaru bikini tersebut.
Namun walaupun acara hampir selesai dan semua kamera mulai menyoroti Rayn masih duduk tak menunjukkan reaksi apapun.
Membuat ku penasaran.Aku dengan jahil membuka kacamata nya dan apa yang ku lihat dia ternyata tidur. Oh my God.....
..............................
Menutup pintu dengan hati-hati, Zara membanting tas nya dan duduk di sofa dengan wajah kesal, bibirnya bertaut tak mau Bicara ya..... Dia marah padaku, dia menganggap kalau aku tak menyukai karya Nya.
"Sayang maafkan aku!!!!"
"Jangan panggil Aku, Kau bilang kau mendukung ku tapi kau malah tidur, Apa semua tak bagus HAH??"
Aku dengan cepat meralat
"Tidak sayang,,,,, Aku hanya tak menyukai acara formal dan menyaksikan yang seharusnya tak boleh ku lihat"
Bicara lembut menenangkan, Namun dia tetap marah, Dan meninggalkan ku, aku menghela nafas panjang berusaha tenang dan membujuk nya agar Paham.
"Dulu kau membuat ku kesal dengan mempermalukan ku agar aku memakai bikini, dan sekarang kau tidur Saat acara berlangsung!!!"
Aku menghela nafas panjang menuangkan segelas air mineral, namun tak sempat meneguknya dia langsung mencegah ku dan meraih wajahku untuk menatap Nya, aku terpaku.
"Apa kau tak menyukai desain ku?"
"Ooh tidak,,,, bukan sayang..... Bukan seperti itu...!"
"Kau jahat......!!!!"
Dia berlari naik ke atas, oh astaga dia marah padaku tapi kenapa sikapnya seperti anak kecil jujur aku menyukai hal tersebut.
Melepas jas membuka dasi, menghela nafas panjang membawa tas Zara yang tadinya tergelatak, melangkah ingin menaiki tangga menyusulnya.
Tiba-tiba dia sudah turun kembali namun mengenakan kimono mandi Nya, berdiri di hadapan ku dengan wajah Cemberut kesal."Ada apa sayang? Apa air di atas tak mengalir, Kau ingin mandi?"
" Jangan bergerak!"
Aku hanya diam Tersenyum, meletakkan kembali tas dan jas yang ku pegang meraih segelas air mineral dan meneguk nya.
"Jika kau tak Menyukai desainku kenapa semua menerima dengan baik penjualan Nya, Apa sebenarnya semua jelek?"
"Tidak sayang!!!"
"Kalau begitu apa kau bisa memuji karya ku hah...."
"Ya nanti kita tonton kembali pertunjukan itu dan aku akan siap menilai bahkan ukuran yang tepat untuk gadis seusia mu!!! Bukankah Kita ada siaran ulang di DVD Jie"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MY WIFE
Cerita PendekEND!!! "Kau begitu ingin mempermalukan kan ku, KENAPA? Apa di antara kita ada sesuatu, atau kau memang ada dendam padaku?? Dan yaaa.... Bikini kau ingin melihat ku memakai bikini? Baiklah..... Itu yang kau mau"