SALAH PAHAM II

394 6 1
                                    

Penasaran karena Zara tak menunjukkan reaksi apapun Aku akhirnya memutuskan untuk tak pergi ke kantor dengan pura-pura sakit, dia merawat ku namun ketika handphone nya berdering dia langsung berubah.

"Jangan lupa minum obat mu, bubur di atas Mejah, aku mau keluar!"

Ujarnya lalu keluar dari kamar, siapa yang menelepon nya sekarang menjadi tanda tanya besar.

.......

Hari demi hari berlalu, pertengkaran bukan hal yang aneh bahkan setiap hari kami selalu berdebat, namun sampai hari ini aku masih penasaran Kenapa Zara bersikap santai bahkan ketika aku pulang malam seperti sekarang.
Karena merasa curiga aku memutuskan untuk pura-pura pergi dari rumah, dan tapa ku sadari bahwa selama ini sejak Aku meminta nya untuk tetap di rumah rupanya dia sering keluar, dan yang membuat ku semakin tak percaya dia ternyata keluar menemui seseorang yaaa seorang pria.

Setiap hari dia pergi ke LL, itu adalah nama sebuah pusat perwatan Rehabilitas Sakit kanker di Amerika
Tapi untuk apa dia ke sana apalagi beberapa hari masa penyelidik kan ku dia selalu bersama Pria bicara seakan begitu bahagia sungguh,,,,, sungguh tak ku sangka ternyata dia selingkuh, dia punya pria lain pantas saja dia tak cemburu melihat aku dekat sama siapapun.

SHE IS MY WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang