UJIAN CINTA

195 7 2
                                    

           # Rayn#

            Hari ini adalah hari baru, setelah sekian lama tekanan ku akhirnya berkurang Aku sudah mampu bernafas lega Karena Lucy akhirnya mengerti bahwa aku Bukanlah Rayno kekasihnya.

Tepat beberapa bulan yang lalu Rayno yang sudah hilang kontak denganku tiba-tiba muncul namun kali ini bukan dirinya yang datang melainkan Lucy yaitu kekasihnya sekaligus teman baikku, kenapa dia bisa menjadi teman baik ku karena dia adalah kekasih Rayno yang pernah menjalin hubungan pertemanan erat Dengan ku.
Aku terkejut saat tahu kalau kekasih sahabatku dalam keadaan sakit, Semua berawal ketika aku baru pulang dari rapat penting di luar kota dan tanpa sengaja menabrak Lucy yang saat itu dalam keadaan memprihatinkan, dia lusuh dan lemah hingga tanpa banyak bicara aku yang panik bersama salah satu sopir pribadi di kantor membawa nya ke rumah sakit.

Aku terkejut saat mengetahui bahwa Lucy tidak hanya sakit namun dia juga dalam keadaan hamil muda, pertanyaan demi pertanyaan muncul ada apa semua, apa yang terjadi dan kenapa sampai Lucy saat aku temukan dalam keadaan begitu memperhatikan. Setelah mendengar kabar dari dokter dan melihat perkembangan kesehatan Lucy membaik Aku menjadi senang setidaknya  kekasih teman baik ku sekarang dalam keadaan aman.  Aku berusaha mencari tahu penyebab Lucy begitu Samapi akhirnya menemukan titik terang kejadian sesungguhnya.
Rayno dan Lucy masih menjalin hubungan hingga selesai kuliah bahkan saat Aku dan Rayno hilang kontak beberapa tahun lalu, Namun kisah cinta mereka tak semulus perasaan mereka yang selalu berbunga nyatanya saat keduanya memutuskan untuk menikah kedua orangtua mereka menolak hubungan itu karena masalah kasta, keluarga Rayno memutuskan hubungan secara sepihak karena Rayno dari kalangan orang atas sementara Lucy menurut mereka tak pantas hal tersebut membuat Rayno putus asa dan memilih jalannya sendiri yaitu bunuh diri Namun usahanya gagal karena banyaknya pengawasan membuat semua menjadi berantakan dirinya semakin di jaga ketat seperti seorang tahanan karena pengawasan dimana-mana. Lucy yang terpaksa terpisah dengan kekasih nya Juga sangat sedih dan yang lebih menyedihkan lagi saat dirinya tahu bahwa dirinya Hamil, mengetahui hal itu keluarga nya bersikeras agar kandungan nya di gugurkan namun Lucy menolak hingga terjadi saling paksa, pihak Lucy sudah memberi tahu keluarga Rayno namun hal tersebut justru semakin membuat semua semakin rumit kini bukan hanya keluarga Lucy yang meneror Lucy bahkan pihak Rayno mulai berusaha ingin melenyapkan nya. Lucy di jaga dengan pengawasan ketat sama hal nya seperti Rayno.
Hingga akhirnya kabar kehamilan Lucy terdengar Samapi ke telinga Rayno membuat Rayno senang dan untuk sesaat melupakan berbagai tekanan, namun Mengetahui bahwa kekasihnya itu Juga mengalami penderitaan dan tekanan membuat Rayno sangat defresi hingga keinginan untuk mengakhiri hidupnya kembali muncul, tepat beberapa bulan yang lalu Rayno berhasil melakukan aksinya dengan menabrakkan mobilnya di Sebuah pagar hingga membuat nya mengalami kritis dan di kabarkan sudah meninggal, mendengar hal itu Lucy menjadi defresi mengakibatkan  dirinya sering melamun dan kehilangan kesadaran hingga harus di rawat di rumah sakit yang tidak lain milik keluarga Rayno. Karena takut terjadi masalah Lucy yang menyadari dirinya di rumah sakit pembuat masalah memutuskan untuk pergi lebih tepatnya melarikan diri dengan sebuah surat, surat tersebut datang dari Rayno sebelum mencoba mengakhiri hidupnya yang berhasil di sludupkan oleh salah satu penjaga Rayno. Yang menyebutkan bahwa dia akan datang menjemput dan bertemu di jalan depan rumah sakit tepat saat aku menemukan nya hari itu. Sungguh apakah ini memang sudah rencana Tuhan atau bagaiman yang pasti aku masih tak percaya.
Mulai dari sini awal tekanan ku, aku lebih sering mengunjungi Lucy yang di temani suster senior sewaan ku bersama bibi Afy, karena sering mengunjungi nya Lucy yang defresi menganggap aku adalah Rayno karena selain nama hampir sama Aku dan Rayno memiliki stayls yang hampir sama.
Sebenarnya setelah berminggu-minggu bertemu membuat ku merasa sangat bersalah pada Zara istri ku, semua waktu mulai terbagi dan berbagai kebohongan mulai aku ukir, Kenapa Aku begitu membantu Lucy semua bukan karena aku menyukai nya atau apa melainkan karena Lucy teman baikku yang bahkan tak akan lupa kebaikan nya.
Setelah sekian lama akhirnya aku berhasil menemukan Rayno yang rupanya sudah membaik  namun entah kenapa keadaan Lucy yang terkadang sakit membuat semua semakin rumit bahkan harus di operasi, sebenarnya kabar opraai sangatlah mengejutkan mengingat Lucy sebelum nya dalam keadaan baik, namun rupanya semua tak semudah kata-kata itu nyatanya Lucy mengalami kontraksi, sungguh aku berterimakasih pada dokter yang menyelamatkan Lucy karena dia telah berhasil menyelamatkan hidup seseorang .
Namun karena semua itu membuat ku benar-benar makan buah simalakama. Di sisi lain aku sudah banyak meninggalkan waktu kebersamaan ku dengan Zara dan di sisi lain semua bukan hanya tentang aku namun tentang hidup teman baikku. Hingga operasi dan masa penyembuhan selesai aku hampir setiap hari datang ke rumah sakit.

                       *Bohong lagi*

             
         Akhir pekan
Aku sengaja ingin bangun siang namun sebuah suara membuatku sedikit terganggu di tambah tiba-tiba sinar matahari menyilaukan mataku, di ujung kamar berdiri Zara dengan senyuman nya menghadap ke arah cermin dengan senyuman nya.

         Dia menggodaku dengan mengatakan kalau Dia ingin tidur dekat dengan ku, sungguh candaan yang konyol, heyyyy aku Rayn seorang pria yang memang sudah gila mencintainya.
Bercanda dan saling tukar keceriaan tiba-tiba handphone ku berdering Datang dari rumah sakit sesaat aku berfikir ada apa semua, kenapa banyak sekali gangguan dalam hidupku yang aku fikir semua akan berlalu begitu saja. Jujur saja aku sangat kesal karena telpon itu mengacaukan segalanya, Sikap Zara yang tiba-tiba manja membuat ku merasa sangat senang tak biasnya dia seperti itu.
Dia menggodaku dengan resleting gaunnya membuat ku sangat senang apalagi melihat wajah cantiknya serta pipi merah merona, namun aku harus mengabaikan semua karena telpon dari rumah sakit tersebut yang mengatakan bahwa Lucy mengalami komplikasi lagi, aku harus pergi karena tak ada seorang pun yang menjaga nya kecuali Aku.
Tentu hal ini membuat ku sangat terbebani bukan karena Menjaga Lucy namun karena harus meninggalkan Zara dan membohongi nya dengan alasan pekerjaan.

             Aku tak bisa bicara dan menghadapi Zara dengan kebohongan lagi, Ketika handphone ku terus berdering di sana tertera nama "My Sexy wife" Aku berusaha mengabaikan tentu ini adalah kebodohan yang nyata hingga panggilan itu berhenti karena tak di jawab olehku, hanya bisa mendesis sendiri mengatakan kalau aku minta maaf, Menatap wajah Lucy yang pucat membayangkan bagaimana keadaan teman baikku Rayno menurut kabar bahwa dia juga masih di rumah sakit sampai sekarang.
Dua dokter mengejutkan ku, jujur saja detak jantung ku sedikit tak beraturan saat mereka masuk entah perasaan apa ini yang pasti mereka datang dengan memeriksa keadaan Lucy lalu mengatakan bahwa Lucy akan segera sembuh dan sadarkan diri.

       Sudah larut malam Aku sama sekali tak ke kantor atau mengerjakan tugas kantor melainkan ikut mencari tahu dimana dan bagaimana keadaan Rayno hingga membuahkan sedikit demi sedikit kecerahan bahwa Rayno mencoba mencari tahu keberadaan Lucy melalui orang-orang kepercayaannya hingga bisa keluar dari masalahnya dan keluarga, Seluruh persendian ku rasanya sangat sakit Aku sesaat menatap keadaan rumah yang sudah lenggang karena semua sudah tidur, lebih tepatnya paman dan bibi karena hanya merekalah teman Aku dan Zara di rumah besar ini.
Aku melangkah menaiki tangga menuju lantai atas dengan badan dan hati yang di penuhi oleh kegelisahan.
Perlahan membuka pintu kamar melihat di atas ranjang Zara sudah terbaring dia sudah tidur, aku tak berani membangun kan nya, hanya bisa membeli pelan pucuk kepalanya dan membenarkan selimut jujur saja Hari ini sebenarnya aku memutuskan akan bercerita pada Zara perihal apa yang terjadi belakangan, walaupun sebenarnya penyebab aku tak ingin bercerita karena melihat kesibukan nya yang memiliki banyak pasien dan berbagai kesibukan lain nya, aku tak ingin membuat nya khawatir dan terlibat semua yang bahkan bukan masalah besar.

             Memikirkan banyak hal membuat ku tanpa sadar tertidur.
Aku masih tidur di sofa tak berani tidur satu ranjang dengan Zara bahkan Samapi saat ini.

                Bahagia adalah duka

Hari pesta ulang tahun LBOW Jujur saja ini adalah hari kebahagiaan ku karena pesta kali ini Sengaja Aku mengadakan hal yang paling meriah mengingat tak lama setelah ini Adalah hari ulang tahun Zara, Aku menyerahkan semua persiapan pada seluruh karyawan LBOW mulai dari di bukanya diskon besar-besaran membuat seluruh produk LBOW ludes terjual atas nama Zara, bahkan untuk pertama kalinya aku mengadakan pesta tanpa terkecuali di kantor nah yang ini adalah ide ku sendiri supaya aku bisa melihat istri cantikku tertawa bersama ku melupakan segalanya. Namun semua harus kembali terusik saat melihat kabar dari informan ku mengatakan bahwa semua sudah siap, Jujur Aku sesungguhnya sangat bahagia karena akhirnya semua akan berakhir tinggal menyelesaikan ending dari rahasia ini lalu kembali menikmati kebahagiaan bersama seluruh karyawan dan tentunya Zara istri cantikku.
Tanpa memberi tahu siapapun Aku pergi dari pesta setelah memastikan bahwa Zara masih sibuk dengan keceriaannya, Aku pergi tidak akan lama karena Mana tahan melihat kesempatan untuk menggoda Zara, tancap mobil melaju kencang ke rumah sakit yaa..... Tepat sekali bahwa hari ini adalah hari dimana akhirnya Rayno dan Lucy akan bersama.






SHE IS MY WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang