Bara berhasil menarik lengan Keysa membuat Keysa berhenti melangkah menatap sendu Bara."Kenapa lagi si bar?!" Tanya Keysa kesal.
Bara langsung menarik Keysa ke dalam pelukannya membuat kepala gadis itu tenggelam di dada bidangnya.
Icha tak menyangka Keysa akan berpelukan dengan bara di hadapannya. Icha pun tersenyum-senyum sendirian membayangkan dirinya jika di peluk oleh Arga.
Beberapa detik Keysa terdiam di dalam pelukan bara, Keysa pun langsung melepas cepat pelukan Bara.
"Lepasin!" Sentak nya.
"Lo gak perlu ngejar gue lagi! Lupain gue! Dengan gitu Gue akan belajar lupain Lo juga! Semoga Lo dapat yang lebih baik dari pada gue" Keysa berkata dengan gemetar dan kembali melangkah meninggalkan bara.
Ketika bara ingin mengejar Keysa lagi, Icha memanggil bara dengan cepat.
"Bara!" Panggilan Icha membuat Bara menengok ke arah Icha.
Icha melangkah menghampiri Bara, "jauhin sahabat gue! Lo bukan laki-laki yang baik buat dia! Ngerti!" Sentak Icha penuh penekanan dan menyusul langkah Keysa.
Bara benar-benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan, Keysa sudah salah paham kepada dirinya.
"Arghhh!" Kesal Bara dan melangkah pulang kerumahnya.
******
Seusai upacara hari Senin, Arga, bara, rayen, dan ines langsung berlatih band disekolah untuk acara perpisahan kelas dua belas, yaitu kelas mereka semua.
Bara sangat diam atas kejadian kemarin yang membuat hubungan yang belum ia mulai dengan Keysa sudah hancur duluan!
Rayen menatap curiga bara yang dari tadi terdiam, "bar, tumben Lo diem?" Tanya heran Rayen.
"Ck. Apaan si!" Decak Bara kesal.
"Mikirin Keysa bar?" Tanya Arga.
"Hubungan gue sama Keysa udah ancur gara-gara tu anak baru" ucapan Bara membuat Arga, Rayen, Dan Ines menatap fokus Bara.
"Kok bisa?" Tanya cepat rayen.
"Bisalah! Intinya Keysa itu salah paham sama gue, dia ngiranya gue janjian sama Gita di taman Deket komplek, padahal Gita yang nyamperin gue" jelas Bara.
"Ya Lo jelasin lah ke Keysa" saut Arga.
"Udah ga. Dia gak mau denger, mana Kemaren juga Icha kaya marah banget sama gue, jadi gak bisa gue ajak kerja sama buat Bantuin gue baikan sama Keysa" penjelasan Bara membuat Ines berpikir keras.
'kaya nya tu anak baru bisa gue ajak kerja sama' batinnya sangat licik.
"Diem in dulu aja bar, gue sesama cewek pasti pasti bakalan marah, tapi itu cuma sesaat kok, tenang aja" ucapan Ines sangat mencerminkan bahwa dirinya sudah berubah, membuat Arga mengangguk setuju.
"Bener kata ines, butuh waktu kali Keysa" ucap Arga.
"Iya bar, sabar aja lah" timpal Rayen di balas anggukan Bara.
"Gue mau kantin bentar" pamit Arga. "Bareng dong, gue juga mau ke kantin beli tisu" saut cepat Ines di balas Anggukan datar Arga.
Mereka berdua pun ke kantin bersama.
******
Icha dan Keysa berjalan menyusuri koridor sekolah sehabis ke kantin untuk sarapan.
Icha merasa sangat risih karena Wajah Keysa masih murung tak ada gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS [TAMAT]
Ficção AdolescenteGak akan nyerah kalau belum punya gue! Gue bakal naklukin hati Ketua osis. Dan gue bakal jadian sama dia titik!