11. di serempet calon pacar

2.1K 136 4
                                    

Icha pulang kerumah dengan perasaan jantung deg-deg-an dia membuka pintu rumah dengan pelan matanya langsung bertatapan dengan Anton papah icha.

"Papah" gumam icha kecil langsung melangkah menghampiri papah dan bundanya yang sudah duduk di kursi ruang tamu.

"Hai pah, kapan pulang, papah kayanya seminggu gak pulang makin kurus aja deh, Bunda makin suka tu sama papah, ya kan bun?

"Bun ya kan?" Icha mengulang pertanyaan kepada lina yang menatap dirinya dengan datar sambil menggelengkan kepala.

Anton seorang jenderal tentara yang terkenal di jakarta menatap icha dengan datar "kunci motor" pinta papahnya dengan mengulurkan telapak tangan kepada icha yang berdiri disamping dirinya.

Icha terdiam dengan memainkan matanya, kemudian tersenyum manis "ah papah, motor icha kan udah abis di service kemarin, mau di service lagi? nanti-"

"Kunci motor!" Tegas ulang Anton.

Icha menghibur ujung bibir bawahnya "buat apa pah? papah kan ada mobil enak naik mobil pah, motor panas, ya kan bun?" Tanya icha kepada bundanya lagi yang hanya terdiam.

"Kunci motor!" Tegas Anton.

"Icha, kasih" pinta lina kepada icha.

"Lagi suka naik motor ya pah?" Tanya icha dengan mengeluarkan kunci motor dari kantung androknya dan diberikan ke Anton.

"Selama di skor, motor kamu papah ambil" saut anton dengan melangkah kearah kamarnya meninggalkan icha terdiam atas perkataan papahnya.

"Ini serius motor gue diambil?" Gumam icha serasa mimpi.

"Bun-"

"bunda ke kamar dulu ya" saut Bunda memotong perkataan icha.

Lina sudah masuk ke kamarnya meninggalkan icha yang berdiri sendiri dengan memikirkan nasib dirinya dua hari enggak ada motor.

******
Icha sedang duduk diteras rumahnya menikmati secangkir susu hangat dengan memainkan handphonenya.

Line!

Suara pesan masuk membuat icha segera membuka handphonenya.

Keysa zayina.

Keysa: sukses ni yang gak sekolah dua hari? wkwkwk

Icha tertawa kecil dengan memainkan kemari diatas ponsel tersebut.

Me: sukses tapi motor ilang.

Keysa: why? Knp?

Me: disita lah gblg.

Keysa: serius? kok bisa? Em- papah lu ya?

Me: hm.

Keysa: yaudah de balik sklh bsk gue k rmh lo hibur lo wkwk, swet kan gua jadi frnd lo

Me: hahah iya, thnks

Keysa: alay! dlm frnds g ada kta thnks, or mksh you know?

Me: hhh iyiya org Inggris.

Keysa: masih bljr wkwk

Icha tertawa kecil dengan memandangi pesan tersebut beruntung ada keysa yang selalu mengerti keadaannya.

*****

Icha sangat bosan dengan suasana hari ini yang sedari tadi pagi hanya menonton tv, mandi, makan tidak ada hal yang menggembirakan.

BAD GIRL VS KETUA OSIS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang