43. permantanan.

1.5K 87 2
                                    

Arga membawa Icha ke belakang sekolah.

Line!

"Nanti kalo mau marah. Icha baca chat dulu" ucap cepat Icha, dan mengeluarkan handphone dari kantong androknya.

Arga menghela napas panjang, sabar Arga, sabar....

Aji.argantara

Aji: Icha apa kabar?

Icha syok! Ketika lelaki yang dulu sangat ia cintai, dan meninggalkan nya, dengan alesan untuk masa depan kembali mengirim pesan untuk dia.

Jahat!. Icha gak mau kenal sama orang itu. Orang yang buat dia mutusin untuk tinggalin kota Bandung.

Icha mematikan handphone dengan kasar, dan memasang wajah kebencian.

Arga heran. "Kenapa?

"Gak papa."

Arga tahu kekasihnya itu bohong. "Syarat jadi pacar gue, gak boleh Bohong."

"Kalo Lo bohong, kita gak usah pacaran." Cetus Arga.

Icha menatap Arga dengan tambah kesal. "Apaan si!. Orang gak bohong." Elak Icha. Pikir nya, urusan masa lalu nya Arga gak perlu tau.

"Kalo bohong putus"

"Kok gitu?"

"Kenapa emang?, Kalo Lo gak bohong ya harus setuju."

Yaudah iya!. Lagian Arga gak akan tau tentang masa lalu nya bersama aji.

"Yaudah. Tapi kalo Arga bohong sekali aja, perjanjian itu hilang. Gak ada!."

"Oke"

******

Malam ini, Icha sedang berada di toko bunga bersama Keysa dan Bara.

Untuk apa beli bunga?

"Cha. Lo gak minta ke Arga beliin bunga?" Tanya Bara.

"Buat apa?" Tanya Icha.

"Kelulusan kita lah ichaa, kan dua hari lagi" Icha syok parah. Masa ia cepet banget!. Dia aja belum nentuin akan kemana selesai SMA ini.

"Serius?"

Bara menghela napas panjang "maklum, otaknya Icha kan abis ngelag" canda Bara.

"Berarti gue harus minta beliin bunga Arga dong"

"Iyalah" saut bara, sebagai kompor.

Pintu toko bunga itu ada yang membuka, dan masuk seorang pria, yang ketika Icha melihatnya, mata gadis itu seolah gak percaya. Dia datang lagi! Dia datang lagi!

Laki-laki yang sukses buat dia depresi parah, sampe rela ninggalin kenangan di kota Bandung yang jiji untuk di ingat Icha.

Bara sadar itu adalah Aji! ya. Kakak Arga.

"Hai"

Brak!

Baru Aji akan ngobrol dengan Icha. Gadis itu langsung keluar dari toko dengan menabrak pundak Aji.

"Cha!" Panggil aji yang menyusul langkah Icha.

Bara bingung! Kok bisa kenal?

"Icha udah Deket tah sama calon kakak iparnya?" Tanya Bara ngelag.

"Kakak ipar?!. Jadi itu kakak nya Arga?!" Tanya Keysa dengan emosi. Dia tau kisah Icha di Bandung sampai bisa ke Jakarta.

Yaitu tak lepas dari nama Aji!.

"Iya."

Keysa murka. "brengsek!." Sentaknya dan menyusul langkah Icha.

"Cha tunggu!" Suru Aji dengan memegang kencang pergelangan tangan Icha. Membuat gadis ini tidak bisa berkutik lagi.

BAD GIRL VS KETUA OSIS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang