GN-z11 Pumi ㅡ Bumi
13,4 miliar tahun cahaya dari Bumi.
Kesamaan, namun terdapat perbedaan.Welcome,
Mata-mata pemuda z11
•
•
•Rio.
"Terakhir, galaksi Bima sakti yang terkenal dengan kehidupan nya yang beragam juga kemajuan nya yang unik. Persiapkan diri dan kirim mata-mata pemuda menuju galaksi Bima sakti!"
Aku pun baru tau setelah dikirim oleh pusat militer untuk di angkat menjadi mata-mata di bumi yang baru aku kenal dan lihat ini. Dari sekian banyaknya planet, Bumi mereka sama dengan Pumi kami. Well, perbedaan kata depan membuat kami tidak harus merasa asing.
Selain perbedaan satu kata dan persamaan tiga kata, Galaksi Bima sakti juga sangat terkenal di Pumi kami melalui teori-teori para ilmuwan ternama. "Pumi dan Bumiㅡtepatnya di galaksi Bima saktiㅡ memiliki ciri-ciri yang hampir keseluruhannya sama dengan GN. Kita bisa menemukan wajah kita disana, dan kita tidak bisa menganggap mereka sebagai kakak atau adik kembar kita. Namun, berpikir lah secara rasional, kesamaan juga memiliki perbedaan. Engkau seorang pemarah, namun disisi lain di dunia itu engkau adalah seseorang yang lemah lembut."
Jadi, aku pun menyetujui ucapan seorang ilmuwan tersebut. Pasalnya, di Bumi, semua bangunan, arah jalanan, bahkan beberapa orang pun aku kenal. Terkadang mereka memiliki sifat yang sama juga tidak. Benar-benar menakjubkan, planet di jangkauan ruang yang bisa dibilang cukup jauh ini benar-benar sempurna dengan apa yang pernah aku dengar.
Sebagai pasukan tempur pemuda, satu misi yang harus di selesaikan diawal adalah, membunuh seseorang yang mirip dengan wajah kami. Misi kedua adalah, berperan menjadi orang itu lalu hidup normal bersama makhluk Bumi. Bersama orang-orang sekitar, bersama orang tua di rumah, teman, dan lingkungan.
Di Pumi aku sudah menjadi anggota pemuda yang berjasa menghancurkan banyak makhluk asing di galaksi luar. Namun di Bumi, aku hanya seorang murid biasa yang baru masuk langsung dicurigai banyak orang. Penggunaan bahasa pun mereka gunakan dengan bahasa sehari-hari seperti di planet kami. Bisa bahasa gaul, bahasa internasional, pun bahasa sehari-hari yang sopan di dengar. Betul-betul sempurna, layaknya kehidupan normal.
Benar-benar tidak ada perbedaan, yang berbeda hanyalah jalan hidup yang kami alami dan jarak yang teramat jauh antar galaksi kami.
"Jef, kamu sakit? Wajah mu datar sekali."
Dia gadis yang mirip dengan mantan kekasih ku. Gadis yang polos, pendiam, penakut, dan manja. Sedangkan gadis yang duduk di samping ku itu...dia aneh. Perempuan itu menaiki meja dengan sangat mudah, brutal. Dia tampak berbeda dengan gadis yang ku jelaskan sebelumnya. Sedangkan ga yang satu ini penuh dengan semangat, tidak ada kata takut, berani, berisik, dan terlihat lebih banyak teman ketimbang Naomi. "Engkau Naomi?" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARALLEL UNIVERSES
Ciencia Ficción( TAMAT ) LAGI TAHAP REVISI (supaya tdk aneh² amat). Teori dunia paralel bisa dijelaskan sebagai kehidupan manusia beserta alam semesta secara bersamaan satu sama lain. Yang mencengangkan, masing-masing dunia tidak menyadari kehadiran dunia lainnya...