Wanita akan menuliskan bagaimana tiga kerajaan menjadi satu. Tangier mutlak meyakini bahwa harapan harus terwujud bersama Arlene, tersenyum dari dagu yang terangkat saat menghadap cermin.
Apa yang Arlene pikirkan tentang wanita-wanita Tangier benar. Mereka pandai merias diri, memiliki ambisi, dan bersemangat sekali sejak menyepakati banyak hal bersama Xeire. Elinor memerintahkan kepercayaannya menunjukkan perhiasan, riasan, serta ritual mandi yang tidak pernah Arlene dengar, tetapi bersumpah begitu menyukai kehidupan yang segala sesuatunya dipelopori oleh wanita.
"Ini terlalu berlebihan, Yang Mulia." Arlene menggeleng di depan cermin saat kepercayaan Elinor hendak memberi hiasan di kepalanya.
Yerash tertawa di balik Arlene setelah bertindak sebagai pengamat sebelum Elinor menunjukkan sepatu untuk Arlene, memaksanya untuk menerima. "Xeire dan Tangier adalah sekutu, apa kau tidak memahaminya sama sekali saat aku dan rajamu mulai melakukan kesepakatan? Dia ingin kau melebihi para bangsawan karena kau adalah sejarah."
Sulit sekali memahami kemewahan bangsawan atau pemahaman Elinor. Namun, Eliez familiar terhadapnya. Dia memberi hormat dari sapaan hangat Elinor. "Kau tahu, Arlene.... aku selalu berandai-andai bagaimana jadinya jika kau mendapatkan kemewahan seperti ini. Tapi, aku tak berpikir kalau kau akan bersinar melebihi bintang dan menyilaukan daripada emas di istana ini."
Elinor, dan Yerash menyampaikan persetujuan melalui sorot mata. Elinor juga memberikan kemewahan yang sama untuk Eliez atas apresiasi kisah eliez dalam surat menggugah sehingga pelacur Martyn dibebaskan. Eliez berterima kasih pula. "Kita memulai sejarah bersama. Seluruh wanita yang ada di ruangan ini."
"Kita akan berperang dengan kertas dan pena, Eliez." Arlene pun mendekat, merangkul tangan Eliez. Semua orang mengangguk.
Pintu kemudian terketuk, salah satu kepercayaan Tangier mengumumkan. "Balys baru saja memerintahkan membuka pintu kastil selebar mungkin. Tampaknya Torrhen memulai perjalanannya sejak mendengar Xeire mengunjungi Eetorey."
"Oh, sempurna. Hari ini kita akan memulai sejarah." Elinor tertawa atas berita menyenangkan. Arlene, Eliez, dan Yerash melangkah bersamanya
Kepercayaan diri dan dada yang membusung adalah senjata dan kuda terbaik karena wanita bertempur dengan harga diri sementara pria bertempur dengan pedang. Cara berbeda sedang dituliskan untuk tujuan yang sama. Eddard sedang berbincang dengan Geralt dan kepercayaan mereka di aula utama. Bukanlah tentang kemewahan atau keindahan alam, Geralt bahkan, tidak mampu berkedip.
Segala sesuatu terjadi untuk pertama kalinya saat melihat Arlene mewakili ambisi wanita sesungguhnya. Alton dan Jon menelan ludah. Tyrgen menutup bibirnya dengan jari. Perys hadir di sana pula, berdiri bersama Balys tersenyum penuh pesona. "Ini adalah sejarah baru."
Eddard selagi berpandangan dengan Elinor pertama kalinya adalah bukti kepada dunia tentang kisah yang melebihi julukan. Tidak ada lagi topeng di wajahnya saat mengulurkan tangan. "Ratu Tangier."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story
RomanceRaja yang mencintai pelayan? Geralt Xeire pasti tidak waras. Arlene memercayai cintanya tidak sebanding dengan hutang budinya kepada Geralt Xeire. Kehidupan yang usang dan memperjuangkan mimpi juga tidak cukup untuk mengurangi ketidak beruntungan. S...