Ashley Bianca Stevfyan, adalah nama main cast di cerita ini. lebih akrab jika kita panggil saja ia Ashley. Ashley hari ini akan memulai kegiatannya sebagai pelajar di SMA NEO kelas 11. yup, dia adalah seorang murid pindahan
ntar, di pap dulu
"ASHLEY! cepetan nak udah jam setengah 7, nanti kamu telat!!!"
"SEBENTAR MA"
dihari pertama Ashley mulai masuk sekolah di sekolah barunya terasa sangat sibuk berbeda dari biasanya. gadis itu terlihat bingung akan penampilannya sekarang. ia tiba-tiba merasa tidak cocok memakai apapun yang ia pilih.
first day lebih baik tidak memakai hal yang mencolok, pikirnya.
dari sekian menit ia mempertimbangkan, sepatu ini yang cocok menurutnya. sekali lagi ia berkaca di kaca full body.
Ashley segera turun ke meja makan. disana sudah ada kedua orang tuanya yang sama-sama tengah menyantap sarapan.
Ashley adalah seorang anak tunggal dari pasangan Adipati Suho Stevfyan dan Irene Gunof Domargo, sekarang udah biasa dipanggil Ny.Irene Stefvyan.
"ada yang ketinggalan gak kak? di cek dulu, kamu kebiasaan suka kelupaan."
ia menuruti kata papanya dengan langsung memeriksa lagi tas ransel yang ia sandang.
"handphone ketinggalan hehe. Ashley ambil dulu ya mah, pah." tuturnya sambil tertawa kecil.
selesai sarapan, Ashleh dan papanya bersiap untuk berangkat.
"Mah, Ashley berangkat dulu yah..." ia menyalimi tangan mamanya
"hati-hati ya, jangan nakal!"
"siaap nyonya boss!!"
Ashley memasuki mobil lebih dulu karna ia ingin memberi waktu untuk kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHLEY - NCT DREAM
Fanfictionmampir ajalah bestie, mari mari!!! HR #1 - ffnct 772022