14

328 66 9
                                    

-AUTHOR POV-

"hah.. hah.. 2 keliling lagi!"

gadis sipemilik nama Ashley itu sudah memutari lapangan basket sebanyak 18x putaran penuh.

"gue udah gasanggup lagi... hah.." keluhnya saat kedua lututnya sudah tak menyanggupi hukuman dari pembina ekskulnya yang tak lain adalah kating yang ia takuti.

"Yong, anak orang itu keburu skarat ntar!" peringat Jaehyun.

tapi Taeyong tak mengeluarkan respon apapun. matanya tak lepas mengawasi Ashley yang kini sudah menopang diri ke kedua lutut kakinya.

tak sengaja manik mata coklat Ashley menyapa tatapan dingin sang pembina. gadis itu langsung terlonjak kaget dan kembali berlari menyelesaikan hukumannya. tapi saat detik-detik putaran terakhir, ia terjatuh karna tak sanggup lagi memaksakannya.

Haechan dan yang lain bergegas menghampiri Ashley yang sudah meremat kuat kedua betisnya.

"LEY KENAPA?!" tanya Jaemin yang lebih dulu sampai dihadapannya.

"J-jem, kaki gue udah gasanggup lagi.." lirihnya.

tak lama mereka sampai dan menayakan hal yang sama.

"bang Taeyong emang udah kelewatan" gumam Renjun.

tak hanya mereka yang menghampiri Ashley, tapi rombongan Ten juga datang.

"lo gapapa Ley?"

"g-gapapa kak.." balas Ashley bohong. padahal kini lututnya seperti akan melepaskan diri dari bagian tubuhnya.

"lo semua balik latihan, biar gue yang ngurus"

Ashley mendongak melihat siapa yang berbicara dengan nada datar itu. kini tinggalah Taeyong dan Ashley yang sudah menurunkan pandangannya dari netra tajam pria dihadapannya.

"kenapa?" tanya Taeyong masih dengan nada datarnya.

"ga-gapapa kak, cuma duduk bentar. ini mau dilanjutin lagi" balas Ashley pura-pura.

kini ia mencoba kembali berdiri tapi sayang, kakinya benar-benar sudah tak kuat.

"aaakh.."

"gausa dipaksa, kalo gakuat bilang gakuat. tunggu disini" setelah itu Taeyong pergi menuju tasnya, dan kembali lagi membawa sesuatu di tangannya.

Taeyong memberikan sebotol minuman isotonic padanya, hal itu membuatnya sedikit terkejut.

"gue tinggal. kalo udah mendingan, balik ke barisan" tuturnya dingin, kini Taeyong kembali mengurus tim ekskul.



jam ekskul telah selesai 15menit yang lalu.!Ashley tengah berdiri di trotoar depan sekolah  menunggu papa Suho menjemput.

ponsel gadis itu berdering dan menampakkan panggilan dari sosok yang tengah ia tunggu.

"hallo pa? lama banget, ini kakak udah nunggu sejak tadi"

"...."

"yaahh.. gimana dong? yaudah deh pa, kakak naik grab aja."

"...."

"daaa paaa.."

tuts!

Ashley kembali memasukkan ponselnya ke dalam tas.

GLUDUK!

ia mendongak melihat langit yang sudah berubah menjadi awan gelap.

"duh.. mau hujan lagi!"

Ashley segera berlari menuju halte buss yang jaraknya masih terlihat dari gerbang sekolah untuk berteduh. namun naas, hujan tiba-tiba saja turun deras. ia memilih untuk berteduh di pondok kecil tempat tukang cilok biasa mangkal.

ASHLEY - NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang