tenggorokan Ashley rasanya tersumbat gumpalan besar hingga ludahnya saja tak mampu untuk menembusnya. gadis itu mematung menahan debaran yang ia dapatkan dari Jeno.
dalam keadaannya yang masih syok setelah menerima confess tak terduga dari Jeno, namun tak lama ia melihat bibir pria didepannya melengkung keatas dan terdengar suara cicit tawa keluar dari bibir itu.
"jangan mati karna serangan jantung, gue cuma bercanda. ayo naik!" ajak Jeno lagi
masih sama, ia tak mendapat tanggapan dari Ashley yang membisu. akhirnya Jeno bangun dari motornya lalu memakaikan helm yang ia bawa lebih untuk Ashley lalu menuntun gadis itu untuk duduk di jok penumpang motornya.
"pegangan"
namun nihil mendapat jawaban. Jeno jadi iseng untuk mengelakson motornya lama agar Ashley sadar dari lamunannya.
"HAH!"
Ashley reflek memukul punggung Jeno kuat.
"AWH SAKIT LEY!"
"YA LO NYEBELIN BANGET TAU GAK!"
"ya lonya malah bengong gak sadar-sadar"
mendengar itu, Ashley menjadi sedikit sensitif dan bangun dari duduknya. tangannya bergerak untuk membuka helm yang sudah Jeno pakaikan.
"gue sadar kok, sadar banget. tapi, lo pikir lucu bercanda libatin perasaan?" ucapnya dingin
"ni helm lo, simpen untuk bahan lawakan ke yang lain!" tambahnya lagi lalu memberikan helm itu kasar hingga terbentur di dada Jeno
Jeno membiarkan Ashley pergi begitu saja, karna ia sadar telah membuat kesalahan besar.
"sorry, gue gak bermaksud kaya gitu ke elo"
Ashley dengan suasana hati buruknya tanpa sadar sudah berjalan tak tentu arah sejauh 1km dari sekolah.
"ini dimana cobak! tu anak ngeselin banget sih HAH!"
akhirnya ia mengeluarkan hp dan memutuskan untuk memesan ojek online dari sana. namun kesialan memang tengah menimpanya, baterai hpnya habis sejak 1jam yang lalu karna semalam ia memang lupa menchargernya, dalam kata lain ia membawa ponsel ke sekolah memang dalam keadaan batlow.
"IIHH NGESELIN BANGET SIH!!" pekiknya sebal sampai orang penjaga warung melihatnya heran
dalam keadaan tanpa malu Ashley mendudukkan diri di trotoar sambil memegangi kepalanya, tak lama ada motor yang berhenti didepannya.
"lo ngapain?" tanya orang itu sambil membuka helmnya
"Mark?"
Ashley kaget dan langsung berdiri
"anu, gue kayanya tersesat"
Mark mengerut dahi mendengarnya
"emang mau kemana?"
"pulang, gue juga mau pesen ojek online tapi hp gue mati"
Mark pun menyodorkan hpnya pada Ashley
"pesen disini" ucapnya
Ashley pun dengan senang menerimanya. tanpa basa basi ia segera memesan ojek online di hp Mark.
"nih Mark, thanks yaa"
"hm"
Mark tidak langsung meninggalkan Ashley sebab bisa saja nanti driver menghubungi lagi karna bingung, jadi ia menemaninya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHLEY - NCT DREAM
Fanfictionmampir ajalah bestie, mari mari!!! HR #1 - ffnct 772022