8

434 72 40
                                    


JENO POV

sore ini gue udah terlanjur iyain ajakan Yeji ngajak makan diluar. di parkiran cafe, gue ngeliat mobil Haechan.

"beb, Haechan disini juga kayanya"

"maybe"

gue sama Yeji turun dan langsung masuk ke cafe. baru masuk, gue gasengaja ketemu mata Ashley yang nengok ke gue.

berarti dia kesini bareng-

"beb, itu ada Haechan disana! gabung sama dia aja yuk, mejanya pada penuh"

belum sempat gue ngomong, Yeji udah keburu narik tangan gue untuk dateng ke meja mereka. Ashley langsung buang muka waktu kita jalan kesana.

"Ji kita cari meja lain ya"

"gak ada meja kosong lagi sayang!"

Yeji tetap keras bawa gue ke meja mereka.

"Chan, kita gabung ya. mejanya pada penuh"

"gabung aja."

Yeji udah duluan duduk di sebelah Haechan.  taulah gue sebelah siapa sekarang?

Ashley ganoleh sama sekali ke gue maupun Yeji.

"ekhm, lo bareng siapa Chan? cewe baru lo ya?"

UHUK!

Ashley keselek, tangan gue reflek buat ngambilin tissu, cuma dia udah duluan ngambil sendiri.

"kaga, temen sekelas"

Yeji ngulurin tangan ngajak Ashley kenalan.

"gue Yeji, pacarnya Jeno.."

"gue Ashley.."

gue bisa liat wajah Ashley kaya shock sama fakta Yeji bilang dia pacar gue.

"Chan, gue udahan. yok balik"

"Ley, gue stengahnya aja belom abis"

"gue gabisa lama Chan, ini gue di cariin karna belum pamit sama bonyok"

"yah elu! yaudah deh ayok"

ha? tadi nyokap dia chat kalau bonyoknya ada acara sampe malem. berarti ini alasan untuk ngehindarin gue? tapi kenapa?

"Jen, Ji, kita duluan ya." cuma Haechan yang pamit.

waktu Ashley berdiri, gue liat handphone dia tinggal di kursi. diem-diem gue ambil dan masukin ke saku.

"beb, tu cewe kayanya sombong banget ya? cantik juga kaga cih!"

gue senyum miring dengernya. ntah kenapa, otak gue langsung mikirin akal buat pergi dari sini.

"oiya Ji, gue lupa hari ini ada latihan tembak! gue harus pergi sekarang, bill gue yang tebus. lo pulang naik grab aja ya, ini buat ongkosnya" gue ninggalin lima lembar duit seratus ribu. abis itu gue langsung cabut dari sana.

"SAYANG!! JENO!!"

gue langsung nuju ke rumah Ashley. gue sengaja gak terlalu deket sama mereka biar kasi jeda buat gue dateng. gue nunggu mobil Haechan keluar komplek dari seberang jalan.

TING TONG!

gue belum ngelurain hp Ashley yang masih gue kantongin.

ceklek!

lagi-lagi gue liat matanya membulat natep gue. ya, tatapan shock yang sama kaya sebelumnya.

"Jeno?"

"mana bonyok lo?"

"ng- ada di atas. mereka lagi di kamar. ada apa?"

gue nahan ketawa liat akting dia sekarang.

"hm, terus mobil orang tua lo kemana?"

ASHLEY - NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang