"Jeno dan kalian semua, tante mohon sama kalian untuk selalu bersama Renjun ya.. hanya kalian yang bisa membuatnya sembuh. Renjun hanya takut kehilangan cinta kalian, Renjun hanya takut kalian meninggalkannya sendiri"kalimat itu terus teringat dibenak Jeno. Renjun mengalami depresi berat sejak kelas 2 SMP, lebih tepatnya sejak kedua orang tuanya terus berselisih hingga mengucapkan perpisahan. Wendy dan Chanyeol menikah karna dijodohkan, jadi tidak ada cinta dari Chanyeol untuk Wendy walaupun mereka sudah memiliki anak kembar yang akan beranjak dewasa.
keluarga mereka tidak harmonis seperti yang dikira orang-orang. orang tuanya selalu bertengkar didepan anak hingga apapun yang terjadi tertonton secara langsung oleh Renjun. sedangkan Ningning selalu Renjun lindungi agar ia tak melihat ataupun mendengar keributan orang tua mereka. lebih parahnya lagi papa mereka tak segan-segan untuk melakukan KDRT didepan kedua anaknya.
akibat dari peristiwa yang hampir tiap hari terjadi itu, Renjun menjadi personal yang menyendiri dan selalu menahan kepedihan bathinnya seorang diri. saat mereka bertemu dikelas 1 SMP, Renjun sangat susah untuk didekati. setelah 8bulan mereka satu kelas, ke-4 orang tersebut tak lain Jaemin, Jeno, Haechan dan Mark berhasil melakukan pendekatan segitu lamanya.
saat dirinya beranjak umur 15tahun, Renjun sudah tak mampu lagi untuk memakai topeng kepalsuan, emosinya melebur hingga mengganggu mentalnya karna sikap Chanyeol semakin hari semakin membuat dirinya ketakutan dan marah.
inilah slice of life Renjun, selama ini dia tumbuh di ekonomi keluarga yang serba ada, tidak pernah merasakan susah namun tak pernah mendapatkan kebahagiaan dibawah atap rumah mewahnya. rumah itu bagaikan neraka baginya. sejak mengetahui masalah pribadi Renjun, akhirnya mereka sepakat untuk membeli sebuah rumah yang mereka jadikan base camp dan dinamai Dream Camp untuk menghabiskan waktu bersama sepanjang hari. sering kali mereka tidur disana untuk menemani Renjun yang lebih nyaman tinggal di base camp dari pada rumahnya sendiri. Renjun baru kembali kerumah setelah papanya memutuskan untuk pisah rumah.
"semua pilihan ada ditangan lo. gue udah gaperduli lo dipihak kita atau nggak, yang gue harapin dari lo cuman kesehatan mental Renjun" ucap Haechan yang duduk agak berjauhan darinya
Jeno memejamkan matanya karna pening. mengapa masalah datang menerjangnya bertubi-tubi? pikirnya
apa ia akan rela mengakhiri cintanya dengan Ashley demi sahabatnya Renjun yang sangat membutuhkan dirinya? Jeno masih membutuhkan waktu untuk memutuskannya.
.
.Ashley tengah menunggu ojek online didepan kost barunya. kemana motornya? motornya sudah diminta pihak KPK 2 hari yang lalu karna pembelian motor tersebut dicurigai dari uang hasil korupsi. tanpa sedih hati Ashley memberikannya begitu saja.
kecewa kepada papanya tidak, Ashley sangat percaya dengan apa yang dikatakan Irene semalam saat menemuinya. tapi hingga saat ini Ashley tidak menjenguk Suho karna tak imgin melihat papanya terkurung dibalik jeruji besi.
Irene tidak menginap, ia hanya memeriksa keadaan putri semata wayangnya itu sebentar karna masih harus mencari bukti untuk membantu sang suami bebas dari tuduhan dengan pengacara serta beberapa staff kantor yang ikut membantu atasan baik mereka itu dalam sidang kedua yang akan dilakukan 1minggu lagi.
tak lama datanglah ojek pesanannya
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHLEY - NCT DREAM
Fanfictionmampir ajalah bestie, mari mari!!! HR #1 - ffnct 772022