【Happy Reading】
"Kamu tahu kan fotomu yang tersebar ini bisa menyontreng nama baik sekolah?" ucap lelaki tua dihadapannya.
Jaemin yang terduduk di samping sang Oma hanya bisa diam pasrah. Sedang wanita tua itu menatap malas ke arah si cucu yang terdiam.
"Lagian kamu, bisa-bisanya berbuat seperti itu. Kamu mau jadi apa nanti?!" sentak sang Oma berujar marah.
Sejujurnya wanita itu tak menyangka Bangchan sampai melakukan perbuatan asusila kepada sepupunya. Apakah anak itu sudah kehilangan akal?
Namun, sudah terpalang dilakukan mau tak mau Oma harus membela cucunya yang satu itu. Biarlah anak ini yang tanggung, lagipula semua ini salah Jaemin. Mengapa dia mau-mau saja berbuat seperti itu?
Kepala sekolah mendengus melihat sang murid yang nampak tak berniat untuk menjawab. Netranya memandang ke arah wali muridnya namun, hanya tatapan malas yang ia dapatkan.
"Hm...., kamu berbuat ini dipaksa apa tidak? Kalau dipaksa, hukuman kamu akan dikurangi. Kalau kamu malah menyerahkan diri, terpaksa sekolah ini akan mengeluarkanmu, Na Jaemin,"
Iris mata rusa Jaemin membola mendengarkan perkataan orang di depannya. Dirinya sudah berada di ujung semester, sedikit lagi ia akan lulus. Dan perkataan sang kepala sekolahnya tadi membuat pikirannya tak karuan.
Kepalanya ia toleh ke arah sang Oma, meminta untuk dibela. Tetapi, wanita itu hanya mendengus kesal. Ya, percuma menaruh harapan kepada sang Oma, wanita itu tak akan peduli.
"Biarlah dia menanggung masalahnya, jadi anak nyusahin banget emang!"
"O-oma, yang lakuin ini semuanya itu C- akkhh..,"
Pahanya dicubit keras oleh Oma agar ia bungkam. Dan tanpa sepengetahuan dari si kepala sekolah, Oma disana mendelik ke arah Jaemin.
"Sudah pasti cucu saya ini terpaksa lah pak, hahaha masa iya cucu saya yang polos ini berbuat seperti itu," ujar Oma seraya melirik-lirik ke arah Jaemin.
Anak yang dituju itu mengelus-elus pahanya meredam rasa sakit sehabis dicubit keras.
"Kalau kamu melakukan ini terpaksa, masalah ini bisa dibawa ke ranah hukum. Kita tunggu konfirmasi orangtuamu dahulu ya untuk menindaklanjuti masalah ini lebih dalam,"
"Ah, gak usah ke orangtuanya, mereka pada sibuk. Biar saya aja yang mengurus masalah ini,"
"Baik, biar nanti saya kabari lagi mau bagaimana kelanjutannya," ucap kepala sekolah final.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lil' Brother
FanfictionSeharusnya dari dulu Na Yuta memainkan peran menjadi seorang kakak yang baik. Na Jaemin Nakamoto Yuta ⚠️suicide thought ⚠️trigger warn'