⚠️bahasa kasar dan tak senonoh
【Happy Reading】
Setelah di malam Jaemin menceritakan semuanya, Yuta tak dapat memfokuskan diri.
Pikirannya diliputi dengan rasa bersalah dan kecamuk emosi yang tinggi.
Setiap jam, setiap menit dan setiap detik dirinya selalu terbayang wajah sang adik.
Perasaan menyesal memenuhi rongga hati. Dia benar-benar terlambat.
Yuta menetapkan hatinya untuk membuat Bangchan jera akan perbuatannya.
Entah bagaimana caranya itu, Yuta harus segera membuat berandal itu menerima ganjaran dari perbuatannya.
Di malam itu, Yuta benar-benar mengesampingkan ego. Dia berkali-kali meminta maaf kepada Jaemin.
Maaf karena dia sudah terlambat dan maaf karena dia tidak datang disaat Jaemin membutuhkan pertolongan.
Dia berjanji akan melindungi dan menjaga sang adik mulai sekarang.
Jika ada yang mengusik adiknya lagi, orang itu akan berhadapan dengannya.
^
🄼🅈 🄻🄸🄻' 🄱🅁🄾🅃🄷🄴🅁
^
Seperti disaat ini, dia memilih untuk membolos kelas dan membuntuti si sepupu.
Menunggu saat yang tepat untuk setidaknya memberinya hajaran yang keras.
Dia perlu mencari bukti yang bagus untuk menyelamatkan sang adik dari jebakan itu.
Bangchan terlihat tengah duduk santai di warung tongkrongannya. Sepertinya anak itu kembali membolos sekolah.
Ck, bisa-bisanya dia santai begitu, gerutu Yuta sambil mengeratkan genggaman.
Yuta mengendap di belakang rumah warga. Memperhatikan setiap tindak tanduk si sepupu.
"Si cupu belom masuk masuk juga Chan?" tanya salah satu teman Bangchan disana.
"Belom, paling lagi berlindung di ketek abangnya,"
"Oh iya, kemaren tuh abangnya kan? Dari muka-mukanya keliatannya tuh orang ngeri dah Chan, kita bakal gapapa nih?"
"Elah santai aja, paling bentar lagi bang Yut bakal di pihak kita,"
"Maksud lo gimana? Kok bisa lo segitu percayanya?" timpal temannya yang lain.
"Mau gimana pun sedihnya cerita si haram, gua yakin bang Yut masih ada rasa dendam sedikit sama tuh anak. Liat aja nanti,"
Yuta di tempatnya hanya tersenyum kecil mendengar itu. Bangchan disana terlihat percaya diri sekali.
Tentu saja dia sudah membuang jauh-jauh rasa dendam itu.
"Yang ada lu yang bakal gua liatin Chan,"
Kemudian Yuta mengambil telefonnya di kantung celana dan memberi pesan kepada si sepupu brengseknya itu.
Menyuruh untuk bertemu, hanya berdua.
Sebelum Bangchan menerima ganjaran, biarkan dia memberi sebuah bogeman kepada anak itu.
^
🄼🅈 🄻🄸🄻' 🄱🅁🄾🅃🄷🄴🅁
^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lil' Brother
FanficSeharusnya dari dulu Na Yuta memainkan peran menjadi seorang kakak yang baik. Na Jaemin Nakamoto Yuta ⚠️suicide thought ⚠️trigger warn'