Intro

12.5K 611 13
                                    

Renjun, siswa baru di sekolah seni SM yang tampangnya gak bakalan buat cewek klepek-klepek, malah cowok-cowok yang ngejar dia. Sering tanpa sadar membuat aegyo.
.
.
.
Jeno, kapten basket yang ga pernah keliatan senyum sama orang. Padahal dia punya eye-smile yang bisa bikin cewek-cewek histeris. Cuman teman-temannya aja yg bisa ngeliat tuh senyum, sama orang dia bakalan super jutek.
.
.
.
Jaemin, sahabat dari kecilnya Jeno. Sekelas terus sama Jeno, bahkan ada yg ngira mereka kembar. Bedanya, Jaemin super friendly ke semua orang,  saking friendly-nya, hampir semua cewek cantik di sekolah pernah dia pacarin.
.
.
Mark, mantan ketua OSIS yg tingkat kedisiplinnya tinggi banget. Paling gak suka sama murid yg ngelanggar peraturan, terutama Jeno dan Jaemin yg sering banget ngelanggar peraturan sekolah, apalagi sepupunya sendiri.
.
.
Haechan, sepupunya Mark dan juga sahabat karibnya Jeno dan Jaemin. Orangnya tengil  dan jahilnya minta ampun. Sekelas dan sebangku dengan Renjun.

Other characters:

Jihyun: Teman baik Haechan dan perintilannya, aktif dalam kegiatan OSIS.
.
.
Song Hyekyo: Ranking pertama di sekolah dan langganan pemenang olimpiade. Kekasih Jeno yang sempat menjadi mantan salah satu sahabatnya.
.
.
Han Sohee: Ketua Cheerleaders, cewek cantik yang terlalu bucin dengan seorang playboy macam Jaemin.

What It Cost For a Love || Renjun Harem || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang