Haechan.
Laki-laki super usil namun primadona sekolah. Ia adalah vokalis City Band, band sekolah yg paling populer. View di YouTube mereka melampaui 10 juta penonton. Bukan jumlah yg sedikit untuk band yg hanya 'iseng-iseng'.
Haechan adalah orang yg ramah. Ia memiliki teman dari banyak kalangan. Dan fakta bahwa ia berteman baik pada Jeno dan Jaemin, murid paling populer di sekolah dan saudara sepupu dengan Mark, membuatnya dikenali banyak orang.
"Nah itu, guru paling killer di sekolah. Ngajar fisika. Pokoknya kalo Bapaknya yg ngajar di kelas, Lo harus tetap fokus." Tunjuk Haechan dengan matanya pada pria hampir kehabisan rambut yang lewat di depan mereka.
Ia dan Renjun sedang duduk di bangku taman sekolah. Dari situ mereka bisa melihat ke segala penjuru sekolah. Murid Dan Guru yg ke kantin, siswa laki-laki yg bermain basket, siswi yg bergosip di depan kelas. Semua terlihat jelas dari situ.
Renjun mangut-mangut, mencoba menghapal orang-orang yg diperkenalkan Haechan.
"Chan!" Panggilan seseorang yang mengejutkan keduanya.
Dengan serentak, mata kedua pria itu menoleh ke arah sumber suara. Seorang siswi berambut hitam legam yg terurai, dengan tubuh yg proportional. Ia terlihat seperti seorang model.
"Lo masuk?"
"Ya iyalah. Gue udah izin gak masuk kelas pertama." Matanya bertemu dengan milik Renjun. "Siapa?"
"Teman sekelas kita, Renjun," jawab Haechan memperkenalkan Renjun.
"Oh iya, gue Jun Jihyun," ucap gadis cantik itu mengulurkan tangannya yang disambut Renjun sambil terpukau.
"Gue masuk kelas dulu, ya," ucapnya lalu berlalu meninggalkan mereka berdua.
"Gue saranin Lo jangan suka sama dia deh," ucap Haechan yg melihat Renjun melongo.
"Enggak kok," bantah Renjun. Ia bukannya menyukai cewek itu tapi saking cantiknya serasa tidak nyata.
"Chan!" Kali ini suara berbeda yang memanggilnya.
Mereka menoleh. Seorang siswi yg tak kalah cantik dari Jun Jihyun mendekati mereka.
"Ini yang serumah sama Jeno ya?" Tanya gadis itu tanpa basa-basi saat melihat Renjun. Ia berambut sebahu dan tidak sepucat Jihyun. Tapi cantiknya nggak main-main.
"Gak usah nanya kalo udah tahu," ujar Haechan.
"Rese lu. Mana buku catatan gua?"
"Di tas. Ambil aja sana. Ada Jihyun."
Hyekyo masuk ke dalam kelas meninggalkan keduanya.
"Nah itu Song Hyekyo, ceweknya Jeno," ucap Haechan memperkenalkan siswi berambut sebahu itu.
"Oh ya?" pantas saja dia tahu tentang Renjun.
"Emang siswi di sekolah ini secantik itu semua Chan?" tanya Renjun tak percaya dengan matanya.
"Nih ya gue saranin, mending jangan berharap banyak sama cewek-cewek di sekolah ini. Ga punya harapan Lo."
"Aku gak berharap kok," bantah Renjun.
"Hei, Lee Haechan!"
Kali ini tiga siswi yang tak kalah cantik mendekati mereka. Renjun sadar Haechan ternyata setenar itu.
"Jaemin kemana kemaren?" tanya gadis yang di tengah dengan nada marah. Tampaknya ia adalah ketua geng itu.
"Ya mana gue tau. Gue bukan nyokapnya," jawab Haechan tak peduli.
"Dia ga sama lu kemaren?"
"Enggak," jawab Haechan cuek. Meskipun ia sebenarnya tahu kemana Na Jaemin itu.
"Dia deket sama siapa lagi?" Sambung Sohee mengintrogasi Haechan.
"Mana gue tau Sohee."
Gadis itu pergi dengan marah setelah menatap tajam pada Haechan yang tak membuka rahasia Jaemin.
"Aneh, nanya pacarnya ke orang. Lagipula ya..." Haechan menoleh ke arah Renjun yg melongo, "Woy!"
"Ih apaan sih Chan, bikin kaget orang aja." Renjun memegang dada saking terkejutnya dengan seruan Haechan.
"Lagian Lo malah terpesona sama cewek orang. Udah dibilangin juga ga punya harapan."
Renjun membela diri. "Ga gitu Chan, aku merasa minder aja ngeliat mereka," aku Renjun.
"Lo minder sama cewek cantik bukan cowok cool kaya gue?" Tanya Haechan heran.
"Ehh.. bukan... bukan gitu maksud aku."
Haechan melanjutkan perkenalan sekolah kepada Renjun. Ia memberitahu segala sesuatu tentang sekolah. Kantor, ruang olahraga sampai kantin sekolah.
"Itu Jeno sama Jaemin."
Haechan menarik Renjun menuju kedua pria yang lebih dulu berada di kantin. Mereka bergabung dengan keduanya.
Note: nama karakter cewek aku pakai nama aktris terkenal aja, buat bayangannya bisa versi sendiri 😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
What It Cost For a Love || Renjun Harem || NCT
FanfictionTentang kisah ribet Renjun dan para cogan Jeno X Renjun Jaemin X Renjun Mark X Renjun Haechan X Renjun Daily update!!