Happy reading❤
*****
"HOT NEWS!" orang itu berteriak dengan sangat kencangnya.
"Berisik woy!" tegur murid yang ada dikelas.
"Tau, berisik aja loh Mir!" sambung murid yang satunya. Seseorang yang membuat kehebohan dikelas itu adalah─Mira.
"Tau gak? Mira ada berita panas hari ini. Kali ini no hoax, ini real!" heboh Mira.
"Berita apa sih, Mir?" tanya Hani.
"Mau tau atau mau tau banget nih?" ujar Mira.
"Terserah loh deh, Mir!" pekik Hani.
"Emang ada apa sih, Mir?" tanya Aurora penasaran.
"Jawab dulu. Mau tau aja atau mau tau banget?" kata Mira.
"Iya deh mau tau banget." jawab Aurora. "Ribet banget sih si Mira!" batinnya.
"Nah gitu dong, jadi berita terpanas hari ini itu tentang Al-"
"Selamat pagi semua." seseorang yang baru saja memasuki kelas memotong ucapan Mira.
"Ih Gabriell! Kamu tuh ya!" geram Mira kepada orang itu─Gabriell.
"Kenapa sih?" tanya Gabriell.
"Aku tuh mau kasih tau berita panas hari ini, tapi pas aku mau kasih tau malah kamu potong!" jawab Mira kesal.
"Ya maaf, ya udah lanjutin." ujar Gabriell santai lalu melangkah menuju mejanya.
"Ih dasar ya!" kesal Mira.
Saat Gabriell baru saja menduduki kursinya Aurora dan juga Gilsha menatap Gabriell karena ia datang sendiri tanpa Abriella, karena biasanya mereka selalu datang bersama.
"El kemana?" tanya Gilsha.
"Gak tau gue." jawab Gabriell.
"Kok gak tau?" heran Gilsha.
"Iya, pas gue samper rumahnya sepi." kata Gabriell.
"Lagi pergi kali dia." ujar Aurora.
"Iya kali ya." sahut Gabriell.
Sedangkan dilain tempat, Mira yang merasa dirinya didiamkan pun merasa kesal. Mira menepuk nepuk telapak tangannya, "Kalian jadi mau denger gak?!" sentaknya.
Aurora menoleh ke arah Mira, "Jadi-jadi." sahutnya.
"Berita apa sih?" tanya Gabriell kepada Mira.
"Dengerin aja." jawab Mira.
"Jadi tuh berita panas kali ini so-"
"Sorry gue telat." lagi lagi ucapan Mira terpotong.
"Ih udah lah Mira gak mau cerita, dari tadi dipotong mulu!" kesalnya lalu berjalan mendekati mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDER
Teen Fiction~Slow Up~ Alexander Alfa Anderson. Ketua gang yang berada disma Garuda, memiliki sifat keras yang disegani oleh para siswa dan siswi disana. Ia semakin menjadi saat tahu ia dijodohkan oleh wanita masa lalunya yang sudah membuat dirinya seberantakan...