1. RASGAR

997 215 317
                                    

NOTE : Mohon maaf apa bila ada sedikit perubahan alur dalam part ini

Happy reading❤

*****

Segerombolan motor kawasaki ninja memasuki lingkungan SMA Garuda dengan disambut riuh oleh para siswa dan siswi yang menjadi penggemar dari gang yang bernama 'RASGAR'.

Siapa sih yang tidak tahu dengan gang yang bernama Rasgar itu? Mungkin orang yang tidak tahu termasuk kedalam orang yang kudet.

Gang Rasgar adalah sebuah gang turun menurun yang sekarang dipimpin oleh seorang siswa badboy yang dimana kenakalannya itu sudah diketahui seantero SMA Garuda. Siswa itu memiliki nama─Alexander Alfa Anderson yang kerap disapa dengan panggilan Alex.

Alex. Satu nama yang memiliki banyak sifat. Selain memiliki sifat nakal, Alex juga seorang yang cukup dingin kalau lagi tidak bersama teman-temannya. Ia tidak menyukai banyak hal termasuk mantannya, mantannya yang sekarang harus dipaksa berjodoh dengan dirinya.

Alex dan gang nya memarkirkan motor mereka diparkiran.

Salah satu dari mereka menuruni motornya dan menatap satu-satu siswi yang masih memperhatikan dirinya serta para anggota rasgar yang lainnya, terutama Alex.

"Lo semua ngapain masih disini, bubar!" gertaknya.

Para siswi tersebut langsung berlari gelagapan setelah digertak oleh pria itu.

"Lo jangan galak-galak jadi cowok nanti nggak ada yang mau sama lo aja, tau rasa!" tegur temannya yang baru saja menuruni motor miliknya.

"Gue nggak peduli. Lagian, gue juga nggak mau mereka suka sama gue." sahut pria itu. Memang diantara mereka lah pria ini yang sama sekali tidak peduli dengan soal percintaan, ia tidak peduli karena ada dua faktor. Faktor yang pertama karena ia masih belum bisa move on dari mantannya dan yang kedua karena menurutnya percintaan itu membuat dirinya bodoh.

Sebut saja pria itu Adhitya atau yang lebih simple lagi Adit dan yang menegur pria itu tadi sebut saja ia Bara.

"Gayaan lo. Pasti lo masih trauma kan!" sambar Bara. Adhitya memutar matanya malas.

Temannya yang lain serta para anggota rasgar menuruni motor mereka masing-masing dan berkumpul ditengah-tengah parkiran yang sekarang keadaan diparkiran itu menjadi sedikit sepi.

Temannya yang satu lagi tiba-tiba merangkul bahu Adhitya, "Lo jangan dengerin ucapan Bara, dia mah sinting!" 

"Heh, apa maksud lo?!" sewot Bara.

"Emang lo sinting kan, Bar!" sahutnya.

"Lo tuh yang sinting!" balas Bara.

"Masih pagi bang, udah berantem aja." tegur anggota rasgar yang lain kepada kedua pria yang sedang berdebat itu.

"Tau ya, Dew!" timpal pria bernama Albert kepada adik kelasnya itu yang bernama Dewa.

"Udah bang ayok kita ke dalem, ntar bel bunyi aja dihukum bareng-bareng kita." ujar Dewa.

"Ayok dah!" sahut mereka lalu berjalan berbarengan memasuki gedung sekolah.

ALEXANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang