Happy reading❤
*****
"Gue suka sama loh." ungkap Alex.
Gilsha menatap wajah Alex serius.
"Kalo ini termasuk serius, gue bisa percaya kalo loh ngomong kayak gini." kata Gilsha.
"Gue emang serius, Sha." ujar Alex.
"Ma-maksudnya loh beneran suka sama gue?" Gilsha tak percaya.
"Iya." jawab Alex.
Gilsha mematung ditempatnya, dilubuk hatinya bertanya tanya apa barusan itu adalah mimpi?
"Gue sayang sama loh, gue suka sama loh, gue juga cinta sama loh." ungkap Alex. Gilsha masih terdiam.
"Loh mau jadi pacar gue?" Akhirnya Alex bisa mengungkapkan perasaannya kepada Gilsha, sekarang hatinya menjadi lega.
Ia tak mau memaksa kalau Gilsha menolak pernyataan cintanya, yang terpenting sekarang tidak ada lagi perasaan yang dipendam olehnya.
"Kalo loh gak mau, enggak pa pa." ujar Alex.
"Gue gak maksa." lanjutnya.
"Kasih gue waktu ya Lex." kata Gilsha.
"Gue tunggu." Alex melirik jam yang ada dipergelangan tangannya, "Udah mau bel, yok gue anter balik ke kelas." ajaknya. Gilsha mengangguk.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan taman tersebut.
*****
Dari sepanjang jalan hingga dirinya telah sampai dikelas, Gilsha terus menerus melamun memikirkan pernyataan dari Alex yang tadi.
Pikirannya menjadi tak tenang dan tiba-tiba perasaannya menjadi ikut tak tenang, seperti akan ada sesuatu yang terjadi dengan orang terdekatnya.
"Loh mikirin apa sih, Sha?" tanya Gabriell seraya menyenggol lengan Gilsha membuat gadis itu membuyarkan lamunannya.
"Gak mikirin apa apa kok." jawab Gilsha dengan tersenyum tipis ke arah Gabriell.
Gabriell mengernyitkan dahinya, "Masa sih?" Ia masih curiga.
"Bener, Gab." yakin Gilsha.
"Oke deh gue percaya." kata Gabriell.
"Sha." panggil Aurora.
Gilsha melirik Aurora. "Hmm?"
"Loh ada masalah apa sih sama Helena? Sampe dia kayak gitu ke loh tadi?" heran Aurora.
"Cuma masalah kecil." jawab Gilsha.
"Kok loh gak pernah cerita ke kita?" tanya Abriella.
"Udah lah gak usah dibahas, lagian juga masalahnya udah selesai." ujar Gilsha.
"Iya deh."
*****
"WOY KELUAR LOH RASGAR!!"
"KELUAR LOH, JANGAN JADI PENGECUT!"
"KALO LOH SEMUA GAK KELUAR, GUE ACAK ACAK GARUDA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXANDER
Teen Fiction~Slow Up~ Alexander Alfa Anderson. Ketua gang yang berada disma Garuda, memiliki sifat keras yang disegani oleh para siswa dan siswi disana. Ia semakin menjadi saat tahu ia dijodohkan oleh wanita masa lalunya yang sudah membuat dirinya seberantakan...