9. BALASAN UNTUK HELENA

307 130 89
                                    

NOTE : Mohon maaf apa bila ada sedikit perubahan alur dalam part ini

Happy reading❤

*****

Dari lima menit lalu keempat gadis itu sudah sampai disekolah, sekarang mereka sedang berada dikelas seraya berbincang bincang.

"HALO GAES, MIRA IS BACK. DO YOU MISS ME? YES," heboh seseorang yang baru saja datang dengan kehebohannya, Mira.

"Widih ada yang habis liburan nih" timpal Gabriell.

"Eh Gabriell, iya nih aku habis liburan sama sepupu aku ke luar negri. Oh iya, ini aku bawain oleh-oleh buat kamu." ucap Mira seraya memberikan sebuah tote bag kepada Gabriell.

Gabriell menerima tote bag yang diberikan oleh Mira. "Widih, thank you." balasnya.

"You're welcome." jawab Mira.

Gabriell membuka tote bag tersebut lalu mengambil barang yang ada didalamnya.

Ia membaca sebuah tulisan yang ada dibarang tersebut lalu berkata. "Ke luar negri apaan lo, Mir. Jelas jelas ini bacaannya 'Dunia Fantasi Ancol' ngigo ya lo?"

"Gabriell, kamu tuh harusnya bersyukur karna aku masih inget sama kamu. Kalo nggak, pasti aku nggak akan beliin kamu oleh-oleh!" ucap Mira.

"Iya udah iya, makasih lagi nih." cetus Gabriell.

"Oh iya, aku juga bawain oleh oleh buat kamu.. Gilsha.. Ini buat El.. Dan ini khusus untuk best friend aku, Rora." kata Mira seraya memberikan tote bag kepada Gilsha, Abriella, dan Aurora.

"Makasih, Mir."

"Sama sama, gurls." jawab Mira.

Tiba tiba seseorang menghampiri Mira. "Punya gue mana?"

"Kamu minta oleh-oleh sama aku, Han?" tanya Mira.

"Iyalah, Mir. Gue ini kan temen lo juga!" jawab seseorang itu, Hani.

"Masa sih? Kemarin aja kamu gak mau anggap aku sebagai temen kamu. Sekarang giliran ada maunya kamu sebut aku temen." ungkap Mira.

"Keintinya aja deh, lo ada oleh-oleh buat gue atau nggak!" tukas Hani.

"Maaf ya, Han. Aku nggak beli buat kamu." jawab Mira.

"Okey!" ucap Hani lalu melangkah kembali kemejanya.

"Gitu tuh Hani, ada maunya aja ke aku!" kesel Mira.

"Udah, Mir. Santai kan ada kita." ucap Gabriell.

"Hahaha iya bener, aku kan punya kalian. Emang ya cuma kalian yang jadi temen tuh tulus ke aku, gak kayak Hani!" ucap Mira.

"Iya dong, Mir. Btw ceritain dong waktu loh liburan." ucap Gabriell.

"Oh iya aku sampe lupa, jadi gini.." Mira menceritakan pengalamannya saat sedang liburan.

*****

"Lo, adeknya Budi kan?" tanya Alex dengan nafas berderu deru.

ALEXANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang