sudah sekitar 3 minggu lebih mereka memasuki kuliah, dan kadang jungkook akan mengantar lisa jika dia tidak sibuk atau ada kelas yang kebetulan di jam yang hampir sama, jika jungkook terpaksa tidak bisa mengantar lisa, jungkook akan meminta supir untuk mengantar lisa, namun seminggu yang lalu lisa memutuskan untuk membeli sebuah mobil karena dia tidak nyaman saat diantar oleh supir.
disaat mobilnya datang jungkook marah, karena lisa tidak bilang ke jungkook, sebenarnya dia tidak bisa merelakan lisa naik mobil sendiri, namun akhirnya dia pasrah setelah lisa membujuknya, dan sekarang sudah sekitar 3 hari lisa menaiki mobil sendiri.
"gimana rasanya bisa naik mobil sendiri lagi" kata jennie saat mereka hendak memasuki kelas.
"yaa pumpung tuan jeon sibuk" kata lisa sambil tersenyum.
"kelasnya masih lama nggak, gue belum makan" kata lisa dengan wajah memelas
"setengah jam lagi, yuk gue temenin" kata jennie setelah melihat jam tangannya.
dan merekapun berjalan ke kantin, sesampainya dikantin jennie mengantrikan makanan untuk lisa, karena dia tidak tega melihat temannya yang kelaparan.
"mie ayamm datangg" kata jennie sambil membawa semangkuk mie ayam kesukaan lisa.
"jen jen stop, gue nggamau makan" kata lisa sebelum jenni e meletakkan mie ayam ke meja.
"hah" jennie masih berjalan mendekat mau meletakkan mie ayam ke meja. namun lisa malah berdiri menjauh.
"nggamauu jenn" kata lisa dan jennie memasang wajah tidak mengerti.
"lah gimana sih" kata jennie dan lisa pun berjalan semakin menjauh.
"yaudah yaudah, yuk balik aja" kata jennie , mereka pun meningglkan makanan di meja dan berjalan meninggalkan kantin.
jennie merogoh tas nya dan mengeluarkan sebuah roti yang tadi pagi dia beli.
"nih makan roti aja" kata jennie dan lisa pun mengagguk lalu memakannya.
"lo tuh kenapa sih, kelainan ya" kata jennie dan lisa menggeleng sambil menikmati rotinya.
"kayanya gue terlalu sering makan mie ayam deh" kata lisa dan jennie berpikir sebentar
"iya sih hampir tiap hari lo makan mie ayam, gue aja enek liat lu" kata jennie dan lisa langsung mendorong jennie.
"sibangsat"
"beneran woy, gue diajak makan mie ayam gapernah mau, gara gara liat lu tiap hari makan mie ayam" jawab jennie dan lisa langsung memasang wajah membunuh ke
mereka sudah menyelesaikan kelas hari ini dan akan menuju ke mall untuk berbelanja, kali ini lisa meminta pengawal untuk mengambil mobilnya dikampus karena dia akan ikut mobil jennie. dan juga jeon jungkook sedang ada tanding basket.
untuk rose dan jisoo, karena mereka mahasiswa kedokteran mereka menjadi semakin sibuk, namun mereka akan menyusul lisa dan jennie walau sedikit telat.
sekarang lisa dan jennie makan di salah satu tempat makan. mereka berencana akan berbelanja bersama, tapi karena jisoo dan rose belum datang dan juga mereka belum makan akhirnya lisa dan jennie memutuskan untuk makan terlebih dahulu.
"woiii" kata rose dia langsung duduk disebelah lisa, disusul jisoo yang duduk disebelah jennie.
"yuk gaes" kata jisoo dan lisa langsung membayarnya.
mereka berbelanja di beberapa tempat, lisa juga membeli banyak barang, dan juga kaos polos untuk jungkook, karena jeon jungkook tidak akan sempat membelisa jika lisa tidak membelikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Rastgelelalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...