sekolah kita akhirnya bisa nyusul ketinggalan dan akhirnya menang. semua berteriak kegirangan, gue juga.
"yuk turun"kata jimin ke kita dan kita berjalan menuruni tribun menuju ke lapangan.
"kita tunggu disini ya, malu ikut ke lapangan"kata rose.
"ikut aja sih , santuy"kata jimin
"tapi kan--"sebelum rose selesai bicara jimin udah narik tangan rose, dan dengan terpaksa kita ngikut.
"aye brayy"kata mereka sambil tos tosan.
gue liat ke tim sebelah, jaehyun liat ke arah gue sambil senyum gue langsung memalingkan wajah.
jungkook tiba tiba jalan kearah gue dan mengambil minuman yang tinggal separuh dari tangan gue dan langsung dia minum.
"eh "kata gue dan dia mengangkat alis bingung tapi masih lanjut minum.
"itukan bekas gue,"jawab gue.
"yah abis"jawab dia sambil membalikkan botol yang udah abis isinya dan gue hanya mencibik.
"foto yuk foto"tereak jimin dan kita semua mendekat buat ikutan foto.
selesai foto foto kita berjalan meninggalkan lapangan, dan mulailah teriakan adek kelas yang ikut jadi suporter hari ini.
dan saat kita berjalan melewati mereka ada seorang cewek yang didorong temenya menghadang jalan kita, terutama gue yang sekarang sedang jalan disamping jungkook.
dia kayak senyum malu malu gitu, siapa lagi sih kalo bukan si adek kelas cabe itu.
"congrats kak"kata dia sambil memberikan sebotol ninuman yang ada sticky note berwarna pink berbentuk hati.
"iya makasih"kata jungkook sambil senyum dan berjalan meninggalkan dia.
gue mah males tanya, juga males liat mukanya apalagi rambutnya. eh malah si ibob tiba tiba bisikin gue.
"adek kembar lu noh lis "kata dia sambil ketawa, gue tanpa menjawab langsung mnginjak kaki dia.
"sakitt cess gilaa"jawab dia dengan wajah tersakiti.
"gue.mau.ganti.warna.rambut"kata gue ke boby abis itu meletin dia.
"nggapapa lagi sama an sama kembaran"jawab dia .
"ibobbbb"gue tereak ke dia dan bersiap mengejar tapi si ibob malah lari duluan.
"awas lu babi"kata gue lagi dan dia malah meletin gue.
.......
kita nunggu cowok cowok yang lagi ganti baju di bangku taman gitu, sebagian ada yang lagi ke kamar mandi ada juga yang lagi beli minum dan sekarang yang disini cuma , jimin, rose, bang hoseok sama gue.
"eh gue di chat tae suruh kesana, baju jungkook kebawa gue"kata bang hoseok.
"gue kesana dulu ya"kata dia sambil beediri,
"ikut bang"kata rose, oh iya dia lagi marahan sama jimin.
hoseok liatin jimin bentar gitu
"tapi.."
"jim lo jagain lisa disini, awas sampek lo tinggal"kata rose dan jimin hanya mengangguk pasrah abis itu mereka berdua pergi.
"lo bedua tuh berantem mulu"kata gue ke jimin yang mukanya lagi memelas.
"yah lis, namanya juga hubungan"kata jimin dengan tampang sedih.
"idih jijik"kata gue bergidik ngeri memandang jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
De Todolalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...