39

4.1K 313 28
                                    

updateee!!!

jangan lupa vote dan commentnyaa yaa!!!

setelah free time selama beberapa minggu, besok adalah hari pertama mereka memasuki universitas, untung saja univ mereka bertaraf internasional jadi tidak ada ospek atau hal seperti itu, hanya besok acara pembukaan bersama kanting yang mungkin akan diisi dengan acara senang senang.

hari ini lisa dan jungkook menikmati hari terakhir libur mereka dengan menonton series marvel valcon and the winter soldier, ya begitulah gambaran pasangan yang sangat mencintai marvel, jungkook sampai tidak habis fikir dengan lisa bagaimana dia bisa menangisi hampir seluruh episode karena mengingatkannya dengan captain amerika.

"huaa jungkook" lisa mulai menangis lagi dan jungkook menyodorkan tisu ke arahnya.

"kita mending nonton pesbuker aja sa" kata jungkook dia merasa kasian dengan lisa karena sepertinya dia sekarang tidak bisa bernafas dengan baik.

"ke kenapa sihh.. captain amerika nggak balik ajaaa, kan dulu pas dia bangun dari es, peggy masih idup, kan kann dia udah sempet ketemu huaaa" kata lisa dengan sesegukan dia masih belum terima sampai sekarang.

"lisa walaupun ketemu kan peggy udah tuaa dan nggak lama juga meninggal, cap udah kehilangan moment bersama peggy selama 70 tahun, " kata jungkook dan lisa semakin menangis tersedu sedu dia sudah berada di pelukan jungkook sekarang.

setelah itu jungkook kembali fokus ke filmnya, dan lisa masih terdiam dalam rengkuhan jungkook.

"sa mau makan nggak?" tanya jungkook

"sa " setelah itu dia melihat ke lisa dan lisa sudah tertidur, jungkook sendiri sangat bingung kenapa lisa sekarang sering sekali tertidur. pernsh disuatu waktu mereka berbicara serius tentang kuliah namun lisa tiba tiba tertidur.

akhirnya jungkook menggendong lisa dan mmbawanya ke kamar, bahkan lisa tidak terusik saat jungkook mengangkatnya.

tak lama setelah jungkook mengantar lisa ke kamar bel apartement mereka berbunyi, dan jungkook langsung berjalan membukakan pintu ternyata jiimin dan rose datang. jimin datang untuk mengambil dokumen yang dibawa jungkook sedangkan rose , dia tadi keluar dengan jimin dan jimin mengajaknya untuk mampir ke apartement lisa dan jungkook

"lisa mana ? "tanya rose ke jungkook

"di atas, tidur" jawab jungkook dan rose memasang wajah tidak percaya.

"jam segini , jam 4 sore ini gilingg" jawab rose dan jungkook mengagguk dengan yakin.

"dah gila"

"eh bang ini ya berkasnya." kata jungkook ke jimin sambil memberikan sebuah map.

"yaudah gue balik aja, kasian rose, si lisa juga masih tidur" kata jimin setelah menerima map tadi.

"yoi ati ati bang".

sekitar jam5 lebih jungkook membangunkan lisa. karena dia belum makan dari siang, keasyikan maraton series marvel.

"sa bangun, lo belum makan" kata jungkook dia  mencoba membangunkan lisa.

"makan sendiri sana, gue ngantuk" jawab lisa masih belum mau membuka matanya.

"lalisa, kalo lo ngga bangun gue cium" kata jungkook dan lisa langsung membuka matanya, seanti itu dia sama jungkook batin jungkook.

bel apartement mereka berbunyi dan jungkook bergegas keluar.

setelah jungkook membuka pintu dia kaget karena ternyata ada jaemin yang sedang dipapah oleh temannya, wajahnya penuh lebam dan bau alkohol

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang