32

4.7K 419 118
                                    

"lalisa manoban, my honey bunnnyyy sweetiee" kata jennie sambil berlari memasuki ruang tengah, lisa yang hendak dipeluk jennie dengan segera menyingkit.

"jibang anjimm" kata lisa lisa sambil bergidik ngeri.

"kalian kok dateng, kan besok masih ujian, apalagi ini kim jisoo bisa bisanya dia.." sebelum selesai bicara jisoo sudah membubgkam mulut lisa.

"kan kita sayabg sama luuu" kata jisoo

"udah lis rada gila mereka, tadi pas otw ke sini gue ngga sengaja ngerem mendadak jadi pala mereka kepentok" kata rose sambik menarik mereka untuk duduk.

ting tunggg

bel apartement mereka kembali berbunyi, lalu lisa berjalan ke pintu dan ternyata ada mas mas grab yang nganter makanan.

"pesanan atas nama mas jeon jungkook ya mba" kata mas mas itu.

"dia pesen makanan sebanyak ini" tanya lisa.

"iya mbaa, udah dibayar kok, " kata masnya

"eh bantuin gue woy" kata lisa sambil memanggil teman temannya.

"widiuuui" kata rose lalu membantu lisa

"saya permisi ya mba" kata bapak yang mengantarkan makanan tadi

" iya pak makasih ya "

sekarang mereka sedang menikmati makanan di ruang tengah sambil menonton film.

"heh si jeka kaya gini sama lu, pasti sekarang udah menerima dengan lapang dada nih" kata jennie tiba tiba

" yaudahlah woe, lo nggak denger apa tadi ni bocah ngomong apa di sama si yeri " kata rose

"dia jeon jungkook pacar gue hahahaa" kata rose menirukan yang dikatakan lalisa lalu diiringi tawa oleh yang lainnya

"gila lo pada udah gila " kata lisa kembali menikmati makanannya.

mereka berbincang bincang sambil sesekali bercanda, lisa yang tadi merasa sangat tertekan jadi sedikit lupa dengan masalahnya.

"lis pinjem kaos, ganyaman banget baju gue jing" kata jennie, lalu mereka memperhatikan jennie dia memakai kemeja lengan panjang yang berbahan lumayan tebal dan celana jeans padahal yang lain hanya memakai kos dan celana pendek.

"lagian lo tuh ngapain sih jing, kesini aja pakek baju kaya gitu" kata lisa

"oh iya gue lupa mau cerita jadii.....bentar pinjemin gue kaos dulu, " kata jennie

"lo mah anjing jen" kata rose

"pokoknya gue baru ikut mamah gue ke pertemuan gitu" kata jennie.

"yuk gue ambilin" kata lisa berdiri dan diikuti jennie dibelakangnya.

mereka memasuki kamar lisa dan jennie langsung berhenti di depan pintu.

"tunggu, kalian sekamar?" kata jennie dan lisa hanya mengagguk sambil berjalan ke walk in closet.

"lu ngapa berhenti disitu jing" kata lisa menengok kebelakang

"nggak nggak, lu ambilin aja jing" kata jennie dan lisa menatapnya aneh lalu mengambilkan kaos dan melemparkannya ke jennie.

"kepasih lo?"tanya lisa setelah kembali ke ruang tengah.

"ngaku njing, lo berdua udah ngapain aja" kata rose dengan tatapan mengintrogasi

"gue? ngambil baju njir, apaan sih" kata lisa kembali mengambil pizza didepannya.

" i mean lo sama jeka" kata jennie dengan wajah penasarannya, lisa langsung tersedakk.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang