20

7.6K 488 32
                                    

jadi sekarang si jungkook ini marah sama gue, gue godain dari tadi kaga berkutik sama sekali. Hanya tetap fokus menyetir mobilnya dengan mata tajam yang terarah ke depan

"maaf dong " kata gue sambil memegang lengan dia yang sedang memegang kemudi. Dan dia masih tidak berkutik

"ya ya yaaa" gue menggoyang goyangkan lengan dia. Akhirnya dia noleh sebentar

"gue nyetir"kata dia dan gue dengan wajah sebal melepaskan tangan gue dari lengan dia.

"bangg jungkook maaf dongg"kata gue dan dia akhirnya noleh.

"abang?"kata dia dengan senyum smirk nya.

"bukannya sehun?" kata dia lalu memalingkan wajahnya lagi. What dia masih sebel gara gara itu

"becanda lagi kuk, si sehun mah orangnya emang rada.

"bentar, setahu gue mantan lo cuma jaehyun?" Tanya dia dan gue akhirnya liat dia dengan bingung mau jawab gimana.

"ya cuma mereka berdua, "jawab gue.

"berapa lama lo pacaran sama sehun" tanya dia menyelidik.

"berapa ya? sebulan apa dua bulan ya, lupa"jawab gue iya gue beneran lupa, bahkan gue lupa mantan gue siapa aja.

"eh kenapa lo jadi introgasi gue?"kata gue habis itu dia kaya ketawa gitu.

"laper, "kata gue.

"makan"jawab dia jutek.

"ih lo kok nyebelin sih , awas lo tanya tanya gue lagi" sebel sama jeka pokoknya titik.

" iya maaf, mau makan apa" akhirnya dia tanya gue, tapi gue diem aja.

"yaudah ditanya diem aja. makan aja noh diem sampe kenyang"jawab dia kembali fokus menyetir dan karena gue sebel akhirnya gue diem aja.

tapi tiba tiba si jungkook membelokkan mobilnya ke sebuah mall, gue males tanya karena sebel dan dia juga nggak bilang apa apa. setelah parkir mobilnya dia, dia turun gitu aja tanpa ngajak gue, ya gue diem aja lah. eh tapi ternyata dia bukain pintu gue.

"mau turun nggak, atau mau gue kunci disini"kata dia dengan wajah menyebalkannya.

"minggir" kata gue sambil loncat turun karena mobil dia tinggi, terus jalan mendahului dia.

dia jalan ke arah gue lalu merangkul gue tanpa berkata apa apa, gue coba melepaskan diri malah dieratin akhirnya gue diem dengan wajah sebal dan tangan gue silangan ke depan dada.

"nyebelin"

kita jalan memasuki mall, dengan tangan jungkook masih dipundak gue, dasar nggak sadar diri dikira tangannya nggak berat apa.

"gue mau sushi, kalo lo nggak mau terserah, pokoknya gue mau makan sushi"kata gue dengan cepat, dan udah mau jaln pergi tapi jungkook narik gue lagi dirangkulannya.

"iya iya makan sushi, "kata dia sambil mengacak rambut gue dan senyum gue masih mandang dia sebal.

"spicy maguro roll, crispy cheese roll, salmon don, tuna salad....." gue nyebutin banyak banget.

mbanya liati n jungkook bingung gitu dan jungkook bilang "udah mbak catet aja"

"mau apa lagi sa?" kata dia

"emmm...." dan gue nyebutin menu lagi.

"udah?"tanya dia dan gue ngangguk.

"udah mbak itu aja , makasih"kata dia sambil senyum ke mbak mbaknya.

"genit"kata gue pelan dan jungkook pelototin gue.

nggak lama makanan kita datang, makanan nya sampek menuhin meja, ya sebenernya gue nggak mungkin habis sih, ya dianya aja nyebelin.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang