haii semua selamat lebaran untuk yang merayakan, minal aidin fal faizin, mohon maaf lahir dan batinn
jungkook sudah berada dirumah sakit tempat lisa berada, dia segera berlari menuju ruangan lisa, saat dia membuka pintu siapa sangka ada jaehyun disana, jaehyun yang melihat kedatangan jungkook langsung berdiri dari tempat dan melayangkan pukulan ke pipi jungkook.
jungkook tersungkur, tapi dia langsung berdiri dan menarik kerah jaehyun.
"lo mau bunuh lisa hah!!telat sedikit aja dia bisa mati lo tau bangsattt" kata jaehyun, dan jungkook melihat lisa yang masih belum sadar. spontan melepas kerah baju jaehyun.
"mah apa yang terjadi" tanya jungkook berjalan mendekat kearah mamanya.
"lisa, ternyata mengidap amnesia disosiatif" kata mamah jungkook.
"dan sepertinya tadi dia psangat ketakutan" lirih mamah jungkook.
jungkook sudah lemas, dia mendekat ke arah lisa, terduduk dilantai, lalu memegang tangan lisa. dia hanya menangis, dia tidak yau harus berkata apa, hanya rasa bersalah yang menyeimutinya. masalah pesawat tentu saja musuh jungkook yang melakukannya, tidak mungkin jika itu orang yang mengejar lisa.
mamahnya mendekat ke arah jungkook memegang pundak jungkook "jungkook lisa mungkn sangat ketakutan , tapi dia nggakmau buat kamu khawatir" kata mamah jungkook dan itu membuat jungkook semakin terisak.
"salah jungkook mah" kata jungkook
tak lama tangan lisa bergerak, jungkook yang sedari tadi memegang tangannya langsung berdiri menyentuh rambut lisa.
"panggil dok--" sebelum jungkook menyelesaikan omonganya ternyata jaehyun sudah berlari memanggil dokter.
dokter mengecek keadaan lisa, dan lisa sudah kembali biasa saja
"jungkook, gue nggak papa kok, tadi cuma pusing sedikit" kata lisa sambil tersenyum, jungkook yang dari tadi menahan mati matian tangisnya akhirnya dia memeluk lisa dan kembali menangis.
"jungkook lo kenapa" kata lisa mengusap lembut kepala jungkook.
jaehyun yang melihat lisa sudah kembali dan bisa tersenyum walau bukan karena dia, dia berjalan keluar ruangan lisa.
"maaf ya sa" kata jungkook sambil memegang tangan lisa.
"apaan sih, gue cuma pingsan kenapa sampe bawa kesini sih" kata lisa dan jungkook tersenyum pahit, jadi dia belum tau apa yang terjadi dalam dirinya.
"iya lisa nggakpapa kok" kata mamah jungkook menyentuh rambut lisa.
"iya kan mah, jungkook nih berlebihan" kata lisa dengan tersenyum.
"mamah pulang dulu ya lisa, nanti mamah balik lagi oke" kata mama jungkook dan lisa mengagguk , setelah itu mamahnya berjalan keluar ruangan.
"kamu kecapean" kata jungkook sambil tersenyum, dia masih mengusap lembut tangan lisa.
"ih aku kamu" kata lisa dan jungkook hanya tersenyum.
"mau makan nggak" tanya jungkook dan lisa mengagguk.
"tapi nggamau makanan rumah sakit" kata lisa
"mau apa?" tanya jungkook dan lisa berpikir sebentar.
"sushi" kata lisa dengan semangat, lalu jungkook merogoh sakunya dan segera menelpon pengawalnya.
"bang sementara mereka suruh pulang dulu, dan tolong bawain sushi ke rumah sakit sama greentea , dan bawain gue americano" kata jungkook di telponnya
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...