45

3.1K 279 54
                                    

"lo jahat bang, salah bahkan lo nggapantes  gue panggil abang" kata lisa, tatapannya kosong dia hanya terdiam sedari tadi, berada di mobil bersama orang yang dia kira selalu melindunginya namun ternyata juga menjadi penghancur.

"lo tau kan, gue cuma pengen lindungin lo" kata sehun dan lisa hanya tersenyum kecut.

"lo gila" kata lisa masih terus tersenyum, namun tetap saja air matanya terus saja mengalir

flashback on

lisa dan sehun berada di rumah lama lisa bersama mamanya dulu, lisa sangat merindukan suasana ini, rumah ini, walau dulu ini penuh kenangan buruk, tapi lisa tetap merindukan semua ini.

"lisa" kata sehun

"gue kangen mamah" kata lisa sambil tersenyum

"gue kangen jungkook" kata lisa lagi.

"gue capek" lanjut lisa kali ini dia sudah menangis, sehun berjalan mendekat ke arah lisa dia merangkul lisa, menuntunnya untuk duduk.

"lisa, lo baik, baik banget dan bajingan itu nggapantes dapetin orang sebaik lo" kata sehun, lisa menoleh kearah sehun sedikit menjauhkan diri dari sehun.

"jungkook belum ngejelasin apapun ke gue hun, dia nggamungkin sejahat itu, gue tau" kata lisa.

"gue tau semuanya, semua pasti rencana tzuyu, iya kan"

"dan lo" lanjut lisa dengan bergetar.

"lisa" kata sehun dia mencoba mendekat ke lisa namun lisa semakin menjauhkan dirinya.

"mau lo apa" kata lisa

"nggak lisa, gue gapengen bahayain lo, chou mereka semua gila, gue gapengen lo jadi korban" kata sehun dan lisa malah tersenyum

"bukannya lo bagian dari mereka" kata lisa dan sehun menunduk.

"maka dari itu, lepasin jungkook, kalo lo gapengen dia mati" kata sehun kali ini dia bukan sehun yang lisa kenal.

"mereka cuma mau saham lo lisa, dan tzuyu, dia bakal lakuin segalanya buat dapetin jungkook" kata sehun dan lisa masih saja tersenyum  dengan air mata yang terus mengalir

"bukannya lo juga" lanjut lisa

"nggak, gue cinta sama lo lisa, makanya gue disini, beri jalan keluar terbaik buat lo dan jungkook"

"lepasin jungkook, dia bakal aman" kata sehun

"cinta, ini semua obsesi oh sehun" kata lisa dia semakin menangis.

"kalo lo nggalepasin dia, LO BAKAL MATI, JUNGKOOK JUGA, DAN ANAK LO ,LO NGGAK PENGEN KAN DIA OERGI SEBELUM LIAT DUNIA INI" kata sehun dia juga sangat frustasi

"KALIAN GILAA" kata lisa.

"kalian ingin saham gue kan, AMBIL, AMBIL SEMUA, tapi gue mohon jangan pisahin gue sama jungkook" kata lisa dia semakin tidak berdaya

"tapi tzuyu, dia bakal lakuin segalanya lisa, gue nggak mau lo mati" kata sehun.

"lo ikut gue, itu solusi dari semua ini, semua akan selamat lisa"

"tapi semua hati akan hancur"kata lisa dengan tersenyum sinis, sambil menghapus air matanya.

flashback off

................................................................................................................................................................

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang