updateee!!!!!
selamat membaca....
jangan lupa vote dan comment nyaaaaaaa.kita sampai disebuah mall untuk mencari makanan, ini bukan lagi sarapan tapi udah makan siang soalnya udah jam 12, gara gara macetnya jalanan.
"makan apa?"tanya dia.
"disitu ajalah, laper gue buruu"kata gue sambil menunjuk sebuah tempat makan, dan kita jalan kesana.
akhirnya kita bisa makan setelah berjam jam kelaparan. btw hari ini mall rame banget, padahal bukan hari libur.
"rame banget tumben"guman gue sambil mempeehatikan dari kaca pemandang banyak orang yang berlalu lalang .
"tanggal berapa sih ini?"tanya gue ke dia dan dia noleh.
"dua empat, kenapa"kata dia, dan gue diem sejenak, bentar elah gue mikir, ini tanggal 24 berarti.
"end game tayang dongg"kata gue dengan mata melotot.
"emang"jawab dia santai masih menikmati makanannya.
"lo nggak suka avenger?"tanya gue ke dia.
"suka"jawab dia.
"kok lo santai banget"tanya gue ke dia dan dia naroh sendoknya terus ngadep gue.
"emang gue harus guling guling di depan bioskop gitu"kata dia terus ngambil sendok dan makan lagi. dan gue hanya berdecak.
padahal gue pengen nonton hari ini, udah gue rencanaain mau nonton sama yang lain tapi gue lupa bilang sama mereka.
"kenapa lo diem?"tanya dia.
"nggak"jawab gue, entah kenapa gue mendadak badmood.
"berharap gue ajak nonton avengers kan lo"tanya dia sambik naik turunin alisnya dan gue mendadak emosi.
"nggak,"jawab gue ngegas.
"koo ngegas sih sa"tanya dia masih dengan wajah menyebalkannya itu.
"tau ah, gue mau pulang, "jawab gue dan gue lansung berdiri. dan dia narik gue buat duduk lagi.
"gue bercanda sa"kata dia dan gue hanya memalingkan muka.
"gue juga nggak pengen nonton sama lo"kata gue sambil melet ke dia.
"siapa juga yang mau ngajak lo"jawab dia.
"nyebelin"jawab gue sebal.
"biarin"jawab dia sambil melet.
kita udah selesai makan, Sekarang kita jalan keparkiran.
"beneran nggak mau nonton sekarang"kata dia tiba tiba.
"gak, gue mau nonton sama temen temen aja nanti."jawab gue.
"terserah kalo masih ada tiketnya"kata dia dengan wajah menyebalkan.
"ye, emang lo punya tiket sekarang, noh liat antriannya"kata gue sambil menunjuk antrian bioskop yang udah kaya antrian sembako gratis.
dia nggak jawab malah membuka ponsel nya, dan menunjukkan sesuatu ke gue, dan ternyata itu adalah gambar yabg menunjukkan sudah terbookingnya 2 tiket avenger:endgame.
"kok bisa?"tanya gue.
"tadinya gue mau nonton sama tae tapi dia ada acara nanti pulang sekolah daripada sia sia tiketnya"kata dia.
"tapikan masih 2 jam lagi"jawab gue.
"kita ke starbuks aja dulu"jwab dia terus kita jalan ke starbuks.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...