lorong rumah sakit sangat ramai namun hanya suara tangisan dan keluh yang tak bisa di deskripsikan, semua hanya diam dalam keheningan sesekali isakan terdengar, semua berkumpul disini, geng bangtan, geng lisa dan juga geng jaehyun.
suara pintu terbuka membuat atensi semuanya berubah, mereka mereka mendekat ke pintu yang menampakkan seseorang yang keluar dengan baju operasinya yang berlumuran darah. disusul beberapa perawat berhenti didepan mereka, lalu dokter dan perawat itu langsung membungkukkan badannya.
"pada jam dua lebih 32 menit waktu indonesia bagian barat saudara jung jaehyun menghembuskan nafas terakhirnya"
nafas lisa tercekat tubuhny melemas jungkook yang disampingnnya langsung menangkapnya. adegan beberapa jam lalu berputar di otak lisa. saat pistol itu ditembakkan jungkook langsung memeluknya, namun jaehyun dia malah berlari dengan cepat berdiri didepan tzuyu hendak menarik pistol itu namun malah mengarah tepat di jantungnnya.
"jaehyun--"lirih lisa
"nggak dok, temen saya kuat" kata mark dia adalah salah satuteman jaehyun.
"dok, plis"
"BROO LO NGGAK MUNGKIN" johny berteriak saat tubuh jaehyun yang terbaring kaku didorong keluar dari ruang operasi
"nggak gini jaee" bobby lanngsung terduduk lemas di kursi
................................................................................................................................
saat ini mereka semua berada di pemakaman jaehyun, sangat ramai mereka semua sayang jaehyun, lisa masih duduk sambil terus mengelus nisan jaehyun dan semua bergantian menyapa jaehyun di peristirahatan terakhirnya.
" gue mau nyuruh lo bangun nanti serem, masa di tongkrongan gaada lo sih, siapa yang bayarin gue coba, tenang aja kesayangan Lo bakal kita jagain dari jauh" kata taeyong lalu mengarahkan pandangan ke lisa dan tersenyum
"ah bro lo mah gitu, katanya habis misi penyelamatan lisa lo mau ngops sama gue, lo mau bayarin gue anjir, malah pergi jauh" kata bobby.
"si eneng jangan nangis mulu lo, nanti jaehyun dateng ke mimpi gue terus gue ditonjok lagi" kata johnny sambil tersenyum.
"sorry jae kita pernah benci sma lo" kata jisoo
"gue belum sempat minta maaf anjing, lo kok pergi sih" kata jennie.
"makasih udah lindungin temen gue" kata rose
setelah itu mereka pergi hanya tersisa jungkook dan lisa, yang masih merasa sangat terluka dan merasa bersalah dengan jaehyun.
"kak gue tau lo benci gue panggil gitu,makasih banget, dan maaf. tapi lo egois sih jaehyun kenapa lo gunain cara kaya gitu buat lepasin gue, pakek acara pura pura selingkuh. abis tau dia papah tiri gue lo ngejar gue lagi tanpa rasa bersalah lagi, jahat lo kak, tapi gue sayang sama lo sebagai adik hehe" kata lisa dengan kekehan walau sebenarnya diamenangis.
"padahal lo mau jadi om, lo nggak pengen gue kenalin sama anak gue, kenapa pergi gitu aja, gue belum sempet minta maaf" pertahanan lisa runtuh dia kembali menangis, jungkook hanya bisa menenangkannya sambil terus mengelus punggungnya.
"jungkook bakal jagain gue kok jae, lo harus tenang disana pokonyaa, lo udah jadi kakak terbaik gue, walau gue belum sempat jadi adek yang baik buat lo" kata lisa lagi.
"terimakasih jung jaehyun" kata lisa
"bro thanks ya, gue bakal jagain lisa sama calon ponakan lo, anjing lo katanya mau gendong anak gue, tapiyaudahlah nanti anak gue malah demen sama lo" kata jungkook, lisa langsung menoleh ke jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Rastgelelalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...