26

5.8K 521 122
                                    

author pov's

setelah kejadian tadi lisa menghilang, teman temannya berusaha mencarinya begitupun jungkook, tapi tidak ada yang mau berbicara dengan jungkook meski mereka sekarang sedang berkumpul di taman.

selain itu hari ini pengawasan disekolah menjadi ketat karena ada kunjungan dari dinas pendidikan katanya

"kalo kalian kaya gini gue harus apa" kata jungkook dengan wajah tegang, dan yang lain hanya memandang jungkook sebentar lalu berpaling lagi.

tak lama jimin, tae dan suga datang, mereka berlarian dengan wajah panik.

"kenapa sih"

"kenapa bisa kaya gini?"tanya jimin.

"tanya aja sama temen lo" kata rose ke jimin.

"kenapa kuk"tanya tae dan jungkook mengacak rambutnya frustasi.

"gimana gue bisa tau masalahnya, kalo mereka aja nggak ada yang mau bicara sama gue " kata jungkook dan jennie langsung berdiri mendekat kearahnya.

"kalo lo nggak tau masalahnya kenapa lo bilang kaya gitu ke lisa,  anjing" kata jennie

"maaf kak aku yang harusnya salah" kata yeri

jennie sudah sangat sebal dengan yeri, dia sudah berjalan mendekat ke arah yeri , jennie sudah mau mendorongnya namun jungkook menghadangnya

"emang lu salah anjing" kata jennie dan rose berlari mendekat kearah jennie untuk menariknya menjauh

"lo tu kenapa sih jen" kata jungkook dan hanbin langsung berdiri dan menonjok pipi jungkook, jungkook mau membalasnya tapi ditahan oleh jimin dan suga

"yer mending lo pergi dulu deh" kata tae ke yeri dan dia mengagguk mengiyakan.

"kak jungkook aku permisi dulu ya" kata dia

"iya pergi sana lo anjing"kata rose.

yeri kembali ke kelas dengan wajah bangga, dia tidak menyangka jungkook membelanya, secara tidak langsung itu membantu dia meyakinkan dengan orang orang tentang hubungannya dengan jungkook.

"yer, ternyata bener lo yang di post an kak jungkook waktu itu" kata seorang temannya yang langsung duduk disebelahnya, yeri tidak menjawab dia hanya tersenyum saja.

"kak jungkook itu gimana sih orangnya" kata temannya yang lain, sekarang beberapa siswi sedang mengerumuni dia

"ya seperti yang lo liat tadi"jawab yeri dan temannya semua bersorak ria.

"lo udah berapa lama sama kak jungkook"

"apasih, gue nggak pacaran kok sama kak jungkook" jawab dia sambil senyum senyum, dan temnnya malah terus menggodanya.

"tunggu deh yer, lo bilang waktu di acara pesta itu lo sama kak jungkook, lo nggak ketemu kak lisa gitu, kayanya itu ditempat yang sama" tanya seorang teman yeri.

"gatau gue kan di hall, " jawab yeri dan mereka semua mengagguk mengerti

"eh kalian ada yang liat kak lisa nggak?" tanya yeri tiba tiba dan semua menatapnya bingung.

"temen temennya nyariin semua, kayanya dia sedih banget, gue jadi merasa bersalah" kata yeri dengan wajah sedih dan teman temannya mendekat padanya.

"yer lo jangan bodoh deh, dia udah nuduh lo kaya gitu, lo masih mau nolongin dia"

"udahlah biarin dia ilang, disekolah juga cuma bolos kerjaannya"

"jangan gitu dong kalian, kak lisa itu baik sebenernya" jawab yeri sambil merangkul teman disebelahnya

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang