22

6.9K 456 39
                                    

back to lalisa pov

"gimana kak sekarang?" tanya gue ke kak rowoon. dan dia noleh ke gue sambil senyum, anjir mantan tambah ganteng aja.

"baik, lisa gimana?"tanya dia sambil senyum, udah melted gue nih ampun.

"baik jugaa. kuliah dimana sekarang kak?" tanya gue.

"kok jadi kak sih, dulu kayanya nggak gitu deh"kata dia.

"iyadeh bang rowoon"kata gue dan dia ketawa.

"di UI kedokteran, mau lanjut kemana lisa?" tanya dia.

"wih calon dokter ganteng nihh, nggatau bingung, ngikutin alur aja" jawab gue, dan dilihat dari wajahnya, udah mau ceramahin gue nih.

"nggajadi pak dokter , lisa punya tujuan kok, ke UI okee"

"ih apal banget lo kalo si rowoon mau ceramah"kata bam bam.

"apal gue sama muka muka diaa"jawab gue dan diiringi tawa semua orang.

"lisa ayo pulang udah malem" kata seorang cowok dibelakang gue, gue otomatis noleh dan langsung berdiri.

"widih siapa nih?"

"nggajadi maju lagi lah ya si rowoon"

"oh iya, kenalin ini jungkook, temen gue" kata gue sedikit noleh ke dia dan si jungkook kaya memutar bola mata males gitu.

" ketua osis SMA 28 kan, gue rowoon, kayanya kita pernah ketemu sebelumnnya kalo nggasalah di lomba debat?" kata rowoon ke jungkook dan jungkook kaya mikir gitu.

" eh iya bang, team lo menang jadinya?" Tanya jungkook

" gue ngga ngikut sampek akhir, gegara bocah ini nih" kata dia sambil ngacak rambut gue.

" ih kok gue?" Tanya gue gue berpikir sejenak dan oh iya salah gue sih.

"ya maaf babang rowoon, lisa kan gangerti kalo lo lomba" jawab gue, ya emang salah gue, gue bolos terus gue mau nyusulin hanbin, eh gue tersesat.

"hati hati aja, buta arah ni bocah" kata rowoomdan gue mendengus sebal.

" emang rada bodoh dia" kata jungkook senyum canggung gitu

"dimana  bang sekarang?"tanya jungkook.

"UI, yanng serius kalian, apalagi lisa, awas aja nggak belajar, katanya mau ke UI" kata dia dan gue cuma nyengir, begitu juga jungkook yabg senyum kepaksa gitu.

"gaes dan abang abang semua, lisa balik dulu ya" kata gue agar pembicaraan ini segera selesai, soalnya muka jungkook udah rada kesel gitu.

Gue narik jungkook buat pergi, tapi dia malah narik tangannya lalu berhenti gitu aja.

" kenapa berhenti?" Tanya gue.

" lo jalan dulu" kata dia terus gue jalan dan dia pun jalan ngikutin gue

" lo marah sama gue?" Tanya gue yanpa menoleh ke dia, tapi dia ngga jawab sama sekali,

Akhirnya gue memutuskkan menoleh kebelakang, tepatnya gue jadi jalan mundur sih.

" lo maarah?" kata gue dan dia malah membalikkan badan gue lagi

" jalan yang bener" kata dia dengan nada dinginnya,

" jawab makanya" kata gue dan dia menghembuskan nafas kasar,

" apa hak gue marah" akhirnya dia menjawab setelah gue udah hamper menutup pintu mobil.

Jungkook menjalankan mobilnya, kita marahan lagi nih kayanya, eh tapi gue mencium bau yang sangat familiar.

"jungkook lo minum"kata gue, gue mencium bau minuman ,emang idung gue peka banget sama bau bau minuman gitu, makanya gue nngak suka.

dinikahin - liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang