gue terbangun melihat sekeliling ternyata gue tidur disofa, gue duduk dan ternyata jungkook tidur dinkarpet. gue jalan ngambil hp gue.
whattttt..
udah jam 7 kurang 5 menit, gue mau lari keatas tapi gue keinget harus bangunin jungkook.
"kukk"
"jungkook"
dia tetep nggak bangun, akhirnya dia terbangun setelah mendengar kata
"jeon jungkook kita telatttt"tereak gue dan dia langsung duduk.
"haaaa? jamberapa?" tanya dia sambil mencoba mencari hpnya.
"jam 7 kurang 5, buruan mandi"kata gue dan dia langsung berdiri.
"eh tunggu, " gue menghadang jalan dia dan dia menatap gue debgan tatapan kenapa
"gue pakek kamar mandi dikamar, lo yng mandi di kamar mandi bawah kamar mandinya horor" kata gue dan dia menatap gue pasrah.
"iya iya, buruan"kata dia terus gue senyum dan lari ke kamar.
...........
"kuk bawa motor aja, bisa telat kita kalo pakek mobil"kata gue sambil makek jaket gue.
"tapi kan lo pakek rok"kata dia.
"ya terus kenapa"jawab gue.
"yaudah tunggu "kata dia terus jalan pergi gitu aja, kayanya mau ngambil motor.
nggak lana jeon jungkook datang dengan motor trail hijaunya, terus berhenti di depan gue,
"yuk"kata gue.
"lepas jaket lo"kata dia.
"haa? kaga mau"jawab gue, gila aja dingin gini suruh lepas jaket.
dia hanya berdecak dan malah melepas jaket dia sendiri terus dia ngasihin jaket dia ke gue
"ini gue udah pakek jaket" kata gue bingung.
dia berdecak lagi,
"oh lo suruh pegangin, yaudah, buruan jalan"kata gue.terus dia ngadep belakang, rebut jaket dari tangan gue, dan ngelebarin jaketnya terus ditaruh di paha gue.
"tutupin kaki lo"kata dia dan dia langsung memakai helm dan melajukan motornya.
kita diperjalanan sekitar 10 menit yang jelas kita udah telat.
"kuk belok di gang depan"kata gue sedikir tereak karena suara motor.
"mau kemana?"jawab dia tereak aja.
"udahlah percaya gue, emang lo mau lewat gerbang depan"kata gue, dan akhirnya dia membekokkan motornya.
"nah tuh berenti di warung depan, yang ada tulisanya wks"kata gue lagi.
"haa?"
"udah buru jangan haa he ha he mulu lo"kata gue dan akhirnya dia nurut dan memarkirkan motornya di depan warung.
setelah motor berhenti gue langsung turun dan melepas helm.
"mang nitip yaa"tereak gue ke mang didin yang ada di dalem warung.
"siap nengg"jawab dia.
"bobby udah masuk mang?"tanya gue ke mang didin.
"belum neng, tadi kesini bentar terus pergi sama anak sma sebelah"kata mang didin dan gue hanya ngangguk ngangguk.
"yaudah mang saya masuk dulu ,ya"kata gue sambil lambai lambain tangan ke mang didin.
"ati ati atuh nengg"kata mang didun dan gue senyum
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...