hai gais...
sebelumnya aku mau minta maaf, huaa aku merasa bersalah banget sama kalian karena ngegantungin cerita inii. dan sudah menghilang +- 2 bulan. tapi beneran setelah pengumuman utbk aku down banget hehe. jadi nggak ada ide sama sekali, bener bener buntu.akutu niat lanjutin ini gaiss sampek ending beneran deh. tenang ajaa
terimakasih my beloved readers yang selalu sabar menunggu.happy reading!!!
jungkook sekarang keluar kelas mencari lisa, dia memang tidak tau apa yang terjadi beberapa saat lalu, namun melihat hanbin yang sangat marah pasti sesuatu buruk terjadi sama lisa.
"jungkook woyyy" tereak jin, dan jungkook langsung berjalan ke arah dia.
"lo kapan sih selesain ini, mereka udah keterlaluan" kata jin dan jungkook mengacak rambutnya frustasi.
"bang gue juga pengen cepet selesain ini, tapi gue nggak tau harus gimana bang"
"kenapa lo nggak nerbitin artikel kerjasama keluarga lo sama keluarga manoban"kata jin
"gue sebelumnya juga berpikir gitu, dan gue tau gosip tentang lisa akan selesai kalo gue lakuin itu, tapi mereka bakalan tau kalo lisa ada di keluarga gue, lo tau kan lindungin dia dari mereka adalah yang utama" kata jungkook dan jin juga sekarang terlihat pasrah.
"lisa udah tau?" tanya jin dan jungkook menggeleng.
"kenapa nggak lo kasih tau dia sih, dia bakal makin marah kalo tau masalah ini nggak dari mulut lo" kata jin dan jungkook hanya diam.
"bang, gue nggak bisa. dia bisa nekat nyari mamanya, dan kalo itu terjadi nyawa dia dalam bahaya" kata jungkook, jin juga bingung harus bagaimana.
"sekarang lo cari lisa dulu" kata jin dan jugkook mengagguk lalu segera pergi.
disepanjang jalan dia mendengar nama lisa yang terus menerus disebutkan. dia merasa sedih mendengarnya. setelah itu dia dicegat oleh yeri yang tiba tiba berhenti di depannya.
"kak" kata yeri sambil senyum, sebenarnya jungkook udah muak melihat muka dia.
"gue duluan" kata jungkook tapi tanpa disangka yeri menarik tangannya, lalu megambil tisu dan tiba tiba mengelap keringat jungkook.
"kak jungkook kenapa berdarah gini" kata yeri, jungkook yang menyadarinya langsung menjauhkan tangan yeri.
"apaan sih lo" kata jungkook, dan dia langsungmelihat sekitar ternyata sangat rame, setelah itu dia langsung pergi ninggalin yeri tanpa berkata apa apa.
disisi lain lisa yang sedang berlatih dance untuk menenangkan pikirannya berhenti untuk istirahat, dia membuka menyalakan hpnya untuk mengecek tugasnya tadi, tapi ternyata banyak yang tag lisa di instagram. melihat namanya lisa sudah berfirasat buruk
28couple
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...