akhirnya bel pulang sekolah berbunyi, gue jalan ke gerbang sekolah sama bobby, hanbin, ciwi ciwi udah pada balik duluan.
"bin nih ambil motor gue, "kata bobby sambil memberikan kunci motor ke hanbin.
"dih ogah"jawab hanbin.
"ye udah gue tebengin juga, buru lah my bini binii"kata bobby dan gue menatap jijik dia
"pergi lo anyinq"kata hanbin merebut kunci motor yang dipegang bobby, terus pergi gitu aja.
"eh princes"celetuk bobby tiba tiba
"apa?"
"rumah lo sekarang kaga berpenghuni ya?"tanya bobby dan gue langsung noleh ke dia.
"haa?"tanya gue bingung.
"ya masa cuma ada yang ngbersihin rumah lo 2 kali seminggu"kata dia, maksunya rumah gue sekarang kosong gitu.
"kok lo bisa tau?"tanys gue.
"lo tau kan si ibob sering ilang , ya gue cariin lah ya , kan gue jadi sering liat rumah lo"jawab bobby dan gue berfikir sejenak.
"jadi maksud lo bibi sama mang sigit kaga dirumah, dan rumah gue nggak ada penghuninya gitu?"tanya gue lagi.
"ya iya kali"jawab bobby sambil garuk tengkuknya.
"kok bisa? kena--"
tint tin
sebelum gue selesai bicara jungkook datang dengan mobilnya. terus dia buka jendelanya."sa yuk pulang"kata dia.
"bentar" jawab gue.
"sa itu yang belakang ngantri"kata jungkook lagi, dan benar karena dia berhenti di gerbangjadi mobil lain antri buat keluar.
tin
tin
tin
dan mulai klakson klaksonn.
"duluan bob"kata gue ke bobby
"atu ati cess"jawab dia.
"woi santai kale"tereak gue dan mobil mobil itu akhirnya beehenti klakson klakson.
gue langsung memasuki mobil jungkook.
"gitu ya bad girl sma 28, nereakin orang langsung diem semua"kata jungkook sambil ketawa terus dia lajuin mobilnya.
"bacot si"jawab gue sambil naruh tas ke jok belakang.
"gue anter lo ke apart, abis itu gue langsung ke kantor ya sa"kata jungkook dan gue ngagguk.
.........
"eh kuk"
"nanti temen temen gue ke apart ya" kata gue ke jungkook.
"siapa?"tanya dia.
"temen temen gue siapa lagi sih"jawab gue.
"oh iya mana ada yang berani temenan sama lo"kata dia dan gue langsun menatap dia tajam.
"canda,"kata dia.
"boleh kan?"tanya gue lagi.
"tumben amat juga lo ijin"jawab jungkook.
"itukan tempat lo, ya pantes lah gue ijin, lagian lo juga su-- ehmmm"anying hampir kelepasan ngomong suami.
"kenapa nggak dilanjutin"tanya dia sambil ketawa.
"apa nggak ada,"
"beneran nih gue ajak temen gue"jawab gue mencoba mengalihkan pembicaraan.
"cewek cewek aja,"kata dia.
8
"kenapa? terserah gue lah"jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahin - liskook
Randomlalisa manoban yang notabenya sebagai seorang bad girl SMA 28 yang hampir tiap hari keluar masuk BK harus dinikahan dengan jeon jungkook yang seorang ketua OSIS yang tentunya tertib akan peraturan. "LALISAAA" "apalagi sih jeon jungkook yang so anno...